Banten24

Wujudkan Kepedulian, Pemkot Cilegon Gelar Festival Anak Disabilitas

BISNISBANTEN.COM – Pemerintah Kota Cilegon mengadakan festival anak disabilitas tahun 2018, yang diselenggarakan di Rumah Dinas Walikota Cilegon. Acara tersebut diadakan dalam rangka menyambut Hari Disabilitas Internasional, Senin (3/12).

Pada acara tersebut asisten daerah I Kota Cilegon Taufiqurrohman bertindak membuka acara. Dirinya mengatakan, acara ini diadakan untuk meningkatkan kepedulian masyarakat Kota Cilegon, terhadap anak berkebutuhan khusus agar termotivasi mengembangkan bakatnya.

“Semoga dengan diadakannya acara ini dapat meningkatkan kepedulian masyarakat Kota Cilegon terhadap anak berkebutuhan khusus supaya kita juga dapat menyadari besarnya bakat dan anugerah mereka yang mempunyai keterbatasan fisik agar mengembangkan bakat mereka secara maksimal,” ungkapnya.

Advertisement

Lebih lanjut, Taufiqurrohman juga mengungkapkan agar penyandang disabilitas terus bersemangat meraih cita-cita. “Saya juga ingin berpesan kepada penyandang disabilitas supaya terus bersemangat dalam meraih cita-cita, dan tetap mensyukuri segala nikmat yang diberikan oleh Allah SWT atas nikmat yang telah didapat untuk terus berjuang meraih segala impian yang ingin dicapai walau memiliki keterbatasan fisik,” pungkasnya. (AHR/NUA)

 

Penulis :  Ahmad Haris

Editor : Nurzahara Amalia

Advertisement

Advertisement
LANJUT BACA