Info Travel

Wow! Sehari Bisa 1.000 Paket Makan? Ini Rahasia Royale Krakatau Garden Jadi Favorit untuk Bukber

 

BISNISBANTEN.COM – Hampir setiap tempat makan baik restoran, kafe, warung makan dan sejenisnya laris manis selama bulan suci ramadan ini, khususnya untuk berbuka puasa. Tidak terkecuali bagi The Royale Krakatau Garden, atau yang juga dikenal dengan Krakatau Jungle Park.

Salah satu anak perusahaan PT KIEC yang bergerak di bidang wisata tersebut, selama ramadan, berubah menjadi kawasan destinasi wisata kuliner ramadan. Setiap harinya, tidak kurang dari 1.000 orang memesan paket makan untuk berbuka puasa bersama. Mereka biasanya dari komunitas-komunitas, keluarga, organisasi, atau pun ikatan alumni sekolah tertentu.

Advertisement

Capaian 1.000 paket untuk berbuka ini tentunya merupakan capaian yang sangat fantastis. Karena kebanyakan tempat makan, hanya mampu menyelesaikan paket buka puasa bersama hanya untuk sekian ratus paket atau porsi.

Chief Operasional RKG Royale Krakatau Garden, Bachtiar Soleh mengatakan, rahasia Royale Krakatau Garden dipilih banyak orang baik individu, keluarga, atau kelompok tertentu adalah disebabkan karena harga paket makan yang ada sangat terjangkau.

Salah satunya adalah paket La Zahat (Halal Lezat Sehat), yang menjadi magnet penyedot banyaknya pengunjung di The Royale Krakatau Garden. Paket La Zahat disukai orang karena hanya dengan Rp20 ribu saja, sudah bisa mendapatkan satu porsi makan nasi putih dengan chicken krispy yang dilapisi sambal pedas nan nikmat.

“Dua puluh ribu itu juga sudah dapet gratis es teh manis. Jadi orang banyak suka. Untuk paket La Zahat ini paling banyak dipesan, sehari bisa 200 pesanan,” ujar Bachtiar saat ditemui bisnisbanten.com. Ia melanjutkan, selain paket La Zahat, pihaknya juga memiliki banyak paket makan untuk berbuka lainnya.

Advertisement

Diantaranya paket Gepuk Klenger yang dipatok Rp30 ribu, Rawon Jontor Rp30 ribu, Nasi Rames Rp35 ribu, dan Nasi Timbel Rp35 ribu. Setiap paketnya, sudah termasuk mendapatkan es teh manis gratis. “Tentu masih banyak lagi makanan yang tersedia di The Royale Krakatau Garden ini,” ungkap Bachtiar.

Dirinya menambahkan, selain harga paket makan untuk berbuka yang terjangkau, faktor luasnya lahan juga menjadi alasan ramainya pengunjung di The Royale Krakatau Garden yang datang, hingga mampu menampung hingga lebih dari 1.000 orang. (AHR/NUA)

Penulis : Ahmad Haris
Editor : Nurzahara Amalia

Advertisement
LANJUT BACA