InspirasiMotorOtomotif

Webinar Edukasi Safety Riding Bersama Dengan Para Ketua Komunitas Di Paguyuban Honda Banten

BISNISBANTEN.COM — PT Mitra Sendang Kemakmuran selaku main dealer sepeda motor Honda di Banten memberikan edukasi kepada para ketua club yang berada di bawah Paguyuban Honda Banten. Sebanyak 25 leserta hadir dalam webinar ini pada Minggu (18/7).
Lewat webinar, semua ketua juga bisa bertemu secara online dan melakukan silaturahmi online dikarenakan masa PPKM ini yang harus di rumah saja

Kegiatan webinar Safety Riding diawali dengan sambutan Metua Paguyuban Honda Banten Arif yang dalam kesempatan ini juga menghimbau para semua ketua untuk memberikan arahan para member komunitas untuk tidak melakukan kegiatan yang menyebabkan kerumunan. “Ini tentu untuk mengurangi angka kasus Covid19,” katanya.

Paguyuban Honda Banten terdiri dari 25 komunitas sepeda motor Honda yang ada di daerah banten ini dikenal sebagai agen safety riding untuk komunitas. Para klub dibekali pengetahuan untuk bisa memberikan edukasi bagaimana bisa berkendara yang baik dan benar. Ini juga bertujuan untuk mampu mengurangi dampak kecelakaan sepeda motor di jalan raya.

Advertisement

PIC Safety Riding dan PIC Community Honda Banten Pampam menyampaikan kepada para komunitas untuk aman saat berkendara. Di masa pandemi seperti ini para komunitas dihimbau untuk di rumah saja dan bisa mengurangi segala kegiatan yang akan bisa menimbulkan kerumunan.

“Dengan kegiatan edukasi Safety Riding ini juga dapat mengurangi tingkat kecelakaan yang disebabkan roda dua,” katanya. (susi)

Advertisement
LANJUT BACA

Susi Kurniawati

Wartawan bisnisbanten.com