KecantikanLifestyle

Wax and Beauty House Hadir di Pandeglang

BISNISBANTEN.COM — Setelah tiga tahun eksis di Serang, kini, Wax and Beauty House membuka cabang pertamanya di Pandeglang. Grand opening Wax and Beauty House Pandeglang ditandai dengan pengguntingan pita dan pemotongan tumpeng pada Minggu (25/10).

Owner Wax and Beauty House Pandeglang Gita Dwi Ayu Putri mengungkapkan, pada kesempatan ini, Wax and Beauty House hadir di Pandeglang dengan berbagai perawatan kecantikan. “Masyarakat yang ada di Pandeglang dan sekitarnya menjadi lebih mudah melakukan perawatan dengan adanya Wax and Beauty House,” katanya.

Menurutnya, masyarakat Pandeglang dan sekitarnya tidak perlu jauh-jauh perawatan ke Serang atau Jakarta untuk bisa tampil lebih cantik. Meskipun ada banyak salon kecantikan, tetapi Wax and Beauty memberikan pelayanan dengan kualitas terbaik. “Seperti majangin bulu mata dengan kualitas yang oke,” katanya.

Beberapa perawatan yang bisa dipilih antara lain waxing bulu, menipedicure, perpanjang bulu mata, facial, dan lainnya. Semua perawatan ini ditawarkan dengan harga terjangkau mulai dari Rp50 ribu untuk waxing, dan perpanjang bulu mata sekitar Rp200 ribuan.

Pada grand opening ada beberapa promo yang ditawarkan, salah satunya diskon 50 persen untuk semua perawatan. Untuk promo ini, konsumen harus mendaftar lebih dahulu dan membayar langsung biaya perawatan. “Nanti tinggal datang sesuai dengan tanggal yang dipilih,” kata wanita yang berusia 24 tahun ini.


Ia berharap, Wax and Beauty House Pandeglang bisa berkembang dan menjadi pilihan bagi wanita Pandeglang dan sekitarnya. “Ini bisa menjadi solusi bagi wanita yang ingin tampil cantik,” harapnya. (susi)

Advertisement
LANJUT BACA

Susi Kurniawati

Wartawan bisnisbanten.com