Hotel

Vivere Hotel, Solusi Menginap Anti Boring!

BISNISBANTEN.COM – Pernah kepikiran mau staycation di tempat yang dekat dengan pusat perbelanjaan dan sebagainya? Anda bisa mewujudkannya di Vivere Hotel yang lokasinya ada di Tangerang.

Vivere Hotel merupakan hasil kerjasama antara Artotel Group dengan Vivere Propertindo Indonesia (VPI). Hotel ini baru saja Grand opening dan mulai beroperasi sejak tanggal 16 Desember 2023.

Hotel ini memiliki konsep yang unik karena menawarkan pengalaman menginap dan berbelanja aneka furnitur yang ada di kamar sekaligus.

Advertisement

Vivere Hotel yang merupakan bagian terbaru dari gedung SOUTH78, melengkapi konsep mix-used building yang terdiri dari area retail gaya hidup, perkantoran, F&B.

Hotel ini menempati area seluas 10.885,4 m2 yang terletak di kawasan Gading Serpong Tangerang, tepatnya berada di Gedung SOUTH78 ada di lantai 5, lantai 6, lantai 7, lantai 8 dan lantai 12.

Hotel ini memiliki 107 kamar dengan tiga tipe kamar yakni tipe Studio 30, Studio 40 dan Studio 80. Dari angka di tipe kamar ini menunjukkan ukuran ruangan. Kamar tipe Studio 30 ada 80 kamar, Studio 40 sebanyak 24 kamar dan Studio 80 sebanyak 3 kamar dan totalnya 107 kamar.

Advertisement

Untuk tipe kamar studio 30 ruangannya tergolong nyaman. ukurannya kamarnya mencapai 30 meter persegi, tergolong besar dan dapat mengakomodasi tamu. Tipe kamar ini juga terdapat sofa untuk bersantai yang letaknya di sisi dekat dengan jendela kamar.

Setiap kamar disini, dilengkapi dengan smart TV yang menawarkan aneka stasiun TV dari berbagai bahasa mulai dari Bahasa Indonesia, Melayu, China, Inggris sampai India, ada juga instant coffee machine, dan berbagai fasilitas penunjang lainnya.

Untuk keperluan MICE Meeting, Incentive, Conference, and Exhibition, hotel ini juga memiliki fasilitas yang lengkap terdiri dari satu Grand Ballroom dengan kapasitas hingga 400-800 orang, serta 6 ruang pertemuan dengan kapasitas mulai dari 10 orang hingga 30 orang.

Soal makanan, hotel ini juga memiliki restoran yang menawarkan kuliner dengan konsep Fusion Bistro dengan nama Yin & Yum, serta 1 Casual Bar bernama Salute Bar. Gimana? Tertarik? (Ismi)

Advertisement
LANJUT BACA