Entertainment

Verrel Bramasta Berikan Hadiah Mobil Pada Ibu Sambungnya Sebagai Bentuk Rasa Terima Kasih

BISNISBANTEN.COM – Verrel Bramasta artis muda yang sering bintangi sinetron berikan kabar bahagia. Selain menjadi seorang aktor, ia juga terjun ke dunia politik.

Kesuksesannya di dunia entertainment dan sebentar lagi akan menjadi politikus menjadikannya sebagai seorang yang mapan secara karier dan finansial.

Oleh sebab memiliki penghasilan sendiri yang bisa dikatakan lebih dari cukup, siapa sangka jika Verrel Bramasta terbesit membelikan mobil baru untuk ibu sambungnya, Sarni.

Advertisement

Mobil pemberian dari Verrell Bramasta itu diunggah oleh Sarni ke Instagram pribadinya. Sarni didampingi Ivan Fadilla terlihat berpose di depan mobil pemberian Verrell Bramasta.

Ia menyampaikan rasa terima kasih untuk anak sambungnya yang telah berbaik hati padanya.

“Foto ini menandakan ada sponsor yang bayarin di belakang, Verrell Bramasta. Makasih kakak yang teramat baik,” tulis Sarni.

Ia juga menyebut bahwa kejutan itu sangat tiba-tiba. “Andai bisa ditawar waktu dadakan ini, bisa kali ganti baju,” ujarnya.

Advertisement

Sarni tak sempat dandan rapi karena tak menyangka akan diberikan hadiah mobil oleh Verrell Bramasta. “Alhamdulillahirobill alamiin. Serasa dilamar lagi papa Ivan,” ujarnya.

Tak berhenti sampai di situ, Sarni juga ungkapkan harga mobil tersebut yang sangat fantastis. “Harga mobilnya berapa, ini berapa pemirsa? Harganya itu udah m-an,” ucapnya.

Bukan tanpa alasan, Verrel Bramasta berikan hadiah pada sang ibu sambungnya.

Verrel mengatakan bahwa saat proses pencalonan ia sebagai caleg, ia memakai mobil bunda sambungnya, dan mobil itu telah hancur akibat sering dipakai turun langsung ke lapangan.

“Jadi, sejarahnya pas turun dapil kemarin, kan dipinjemin mobil sama Bunda Sarni. Nah mobilnya itu sudah hancur,” kata Verrell Bramasta.

Sebagai bentuk rasa terima kasih dan tanggung jawabnya, Verrel berjanji akan memberikan mobil baru untuk Sarni jika terpilih.

“Aku sudah janji, kalau memang ada rezeki dan terpilih, mau gantiin mobilnya,” ucap Verrel Bramasta.

Meski jarang tersorot, hubungan Sarni bersama anak sambungnya kerap terlihat di berbagai acara. Verrel tampak juga sering hadir merayakan momen ultah adik sambungnya yang merupakan anak kandung dari Sarni dan Ivan.

Kedekatan mereka semakin hari memang semakin akrab. Bahkan, Sarni sampai memeluk Verrell dengan penuh kehangatan ketika tahu dirinya diberikan kejutan.

Sarni mengaku bahagia dengan perlakuan anak sambungnya itu. Dikatakan oleh Sarni, bahwa mobil pemberian Verrel merupakan mobil idamannya.

Bahkan dia dan sang suami Ivan Fadilla sudah ke showroom untuk melihat-lihat mobil itu. Tak mengherankan jika Sarni begitu sumringah mendapat kejutan dari sang putra sambung.

“Ya Allah kak @/bramastavrl. Rasanya ingin teriak sakit bahagianya. Dulu pas awal mobil ini datang ke Indo, bunda sama papa pernah mampir lihat saking kerennyah,” tulis Sarni di Story Instagram dikutip Selasa (15/5/2024)(Sarah)

Advertisement
LANJUT BACA