HotelKulinerTravel

Ubah Konsep, Nunia Hotel Tamansari Tonjolkan Restoran

BISNISBANTEN.COM — Hotel bintang dua yang dulu dikenal sebagai Hotel Tamansari hadir dengan konsep baru sejak beberapa bulan terakhir. Hotel ini menonjolkan restoran yang dirancang industrial dan kekinian mengikuti perkembangan zaman yang diberi nama Nunia Kitchen.
“Hotel yang berdiri sejak 1997 ini sengaja dihancurkan dan dibangun ulang dengan konsep yang berbeda dari sebelumnya,” kata Founder Nunia Tamansari Hotel Aditya Griadi.

Ia mengungkapkan, manajemen hotel sengaja mengubah konsep dan bekerja sama dengan Nunia Hotel group untuk mengikuti perkembangan zaman agar bisa diterima oleh masyarakat.
“Nunia Tamansari hadir dengan mengusung konsep yang berbeda dari biasanya yakni restoran yang memiliki hotel, jadi yang dikedepankan restoran,” katanya.

Restoran sengaja dirancang dengan sebagus mungkin agar bisa menarik perhatian para pengunjung sehingga nyaman ketika nongkrong bersama rekan atau keluarga. Restoran ini memiliki kapasitas sekitar 60 pengunjung dengan konsep open kitchen sehingga pengunjung bisa melihat para chef yang meracik menu yang dipesan.


Nunia Kitchen dengan konsep kekinian dan teknologi, pengunjung yang ingin memesan makanan tinggal scan kode dan memilih lewat smartphone. Restoran ini menyediakan beragam menu dengan harga terjangkau. Beberapa menu yang bisa dipilih antara lain ginger smoked chicken, smooky beef sesame, aneka mie, dan minuman.


Untuk hotel sendiri sediakan 55 kamar dengan harga mulai Rp300 ribu per malam dan termasuk sarapan. Hotel dua lantai ini juga dilengkapi dengan function room yang kapasitasnya bisa mencapai 300 pax.
“Untuk itu, function room ini sengaja berdekatan dengan restoran sehingga kapasitasnya bisa lebih banyak,” katanya. (susi)

Advertisement
LANJUT BACA

Susi Kurniawati

Wartawan bisnisbanten.com