Info Travel

Trisouls Music Akan Meriahkan Malam Tahun Baru di Hotel Royale Krakatau Cilegon

BISNISBANTEN.COM – Memeriahkan pergantian tahun batu nanti, Trisouls Music akan mengisi acara malam tahun baru di The Royale Krakatau Hotel and Convention Cilegon akhir Desember mendatang.

Promotions & Public Relations Hotel The Royale Krakatau Tyas Ayudhia mengatakan, dipilihnya Trisouls Music untuk mengisi malam malam tahun baru sebagai bentuk apresiasi dan membantu mempromosikan Trisouls Music yang tengah digadang-gadang menjadi ‘the next Trio Lestari’.

“Pas aku telepon, ternyata mereka (Trisouls) di bawah label Worner Music, berarti enggak main-main lah labelnya. Tadinya Trisouls ini bakal aku masukin ke program tiga bulanan, jadi kita setiap tiga bulan bakal ngundang artis, tapi ternyata pas kita rapat tahun baru kemarin banyak yang menginginkan Trisouls, karena mereka kemarin dinominasikan di AMI Awards,” ujar Tyas kepada bisnisbanten.com, Senin (27/11).

Advertisement

Trisouls Music terbentuk pada February 22 2016 lalu, yang beranggotakan Yerry (22), Jesse (24), dan Demien (26), yang bernaung di label Warner Music Indonesia.

Yerry, salah satu personil Trisouls Music mengaku senang dapat kesempatan untuk tampil mengisi acara malam tahun baru di Hotel Royale Krakatau Cilegon.

“Perasaanku senang banget, soalnya ini job pertama kita di tahun baru. Terima kasih kepada Hotel Krakatau yang telah memberikan kesempatan kita,” ujar Yerry saat ditanyai bisnisbanten.com.

Hal senada diungkapkan Demien saat berbincang dengan jurnalis bisnisbanten.com di The Sapphire Restaurant.

Advertisement

“Kita Excited, ekspektasi nya kita bisa entertaint atau menghibur orang-orang yang mau tahun batuan disini,” kata musisi asal Surabaya tersebut. (AHR/NUA)


Penulis: Ahmad Haris | Editor: Nurzahara Amalia

Advertisement
LANJUT BACA