Info BisnisInfo TravelSyariah

Travel Ini Tawarkan Umrah Bernilai Lebih

BISNISBANTEN.COM — Tidak seperti penyelenggara perjalanan umrah lainnya, Global Energy Multazam (GEM) Tours and Travel menghadirkan paket umrah dengan tema berbeda. Dengan tema yang berbeda untuk setiap perjalanannya, penyelenggara ingin memberikan nilai lebih bagi para jamaah salah satunya umrah dengan tema Keajaiban Shalawat.

Direktur GEM Tours and Travel Eko mengungkapkan, umrah yang bertema atau berkonsep sengaja dihadirkan agar menjadi pembeda dengan paket yang ditawarkan travel pada umumnya. “Sesuai dengan slogan, GEM Travel ingin memberi nilai bagi ibadah jamaah,” ungkap mantan karyawan perbankan plat merah ini. [irp posts=”948″ name=”Subhanallah… Umrah lewat Travel Ini, Jamaah Turut Bantu Dhuafa ke Baitullah”]

Beberapa tema umrah yang disiapkan yakni Mustajabah Qiyamulail, Napak Tilas Jejak Rasul, Khatam Alquran, Keajaiban Shalawat. Dengan umrah yang bertema, pengelola travel ini ingin mengajak jamaah bukan hanya sekadar ibadah tetapi juga bisa fokus pada ibadah lainnya. “Kalau Khatam Alquran, kami akan membantu para jamaah agar bisa khatam Alquran. Mungkin ini akan pengalaman yang lain karena bisa khatam Alquran di Tanah Suci,” katanya.
Travel ini juga memberikan kemudahan bagi calon jamaah yang memiliki keterbatasan dana dengan menawarkan program dana talangan hingga Rp7 juta. “Kalau jamaah kekurangan biaya bisa pakai dana talangan,” katanya. (fan/red)

Advertisement

Advertisement
LANJUT BACA

Setiawan Chogah

CEO dezainin.com dan founder dezain.institute. Seorang microblogger yang kerap mengulas topik pengembangan diri dan tips keuangan di Instagram @setiawanchogah.