Mobil

Top 1 Mechanic Vaganza Sapa Banten

BISNISBANTEN.COM – Di penghujung November 2018, PT Topindo Atlas Asia mengadakan program TOP 1 Mechanic Gathering, untuk menyapa para mitra kerja setianya di area Banten. Gelaran kali ini merupakan kota ke-26 dari total 30 kota pelaksanaan TOP 1 Mechanic Gathering 2018.

Project Manager PT Topindo Atlas Asia, Faeru Haryadi mengatakan, sebelumnya telah terlaksana rangkaian TOP 1 Lintas Nusantara di 30 kota besar di Indonesia. Dalam helatan kali ini, TOP 1 fokus untuk menjalin tali silaturahmi, sekaligus menghibur para mekanik bengkel mitra kerja setia.

“TOP 1 Mechanic Gathering 2018 merupakan acara rutin kami untuk mengapresiasi kinerja para mitra kerja setia yang sudah menjadi ujung tombak kami di lapangan. Rekan – rekan mekanik merupakan bagian terpenting dari kami untuk selalu merekomendasikan oli terbaik untuk para konsumen.” ujar Faeru Haryadi, Jumat (30/11).

Advertisement

Acara yang berlangsung sekitar 3 jam ini sarat dengan hiburan dan edukasi, untuk berbagi informasi tentang perkembangan teknologi mesin dan produk TOP 1. Acara kebersamaan diselenggarakan di Restoran Bintang Laguna Cilegon, dengan dihadiri sekitar 250 orang (100 Mitra outlet) mekanik Serang, Cilegon, Pandeglang, Rangkasbitung dan sekitarnya. (AHR)

 

Penulis : Ahmad Haris

Editor : Nurzahra Amalia

Advertisement

Advertisement
LANJUT BACA