Kecantikan

Tiga MUA Cantik dan Hits Serang Kolaborasi Rias Pengantin

BISNISBANTEN.COM — Ketiga Make up Artist (MUA) cantik dan hits asal Serang yakni Iis Yunerli, Aku Poppy, dan Agiesonia berkolaborasi merias model dengan tata rias pengantin. Kolaborasi ketiga MUA ini mengusung tema adat beberapa daerah.


Untuk Iis Yunerli memilih adat Melayu, Aku Poppy memilih adat Palembang, dan Agiesonia dengan adat Solo, Jawa Tengah. Hasil goresan kuas ketiga MUA ini tampil cantik dan menawan di wajah para model tersebut.

Ketiga MUA cantik ini merupakan anggota the girls sering melakukan kolaborasi dalam berbagai kegiatan, salah satunya merias para model. Kolaborasi ini sengaja dilaksanakan untuk seru-seruan dan memotivasi satu sama lain. “Jadi bisa saling support satu sama lain sehingga bisa menghasilkan hal yang positif,” kata MUA Professional Iis Yunerli.


Ia berharap, the girls dan para MUA lain yang satu profesi bisa terus saling mendukung dalam berkarya supaya bisa sukses berjamaah dan bisa bermanfaat lagi untuk orang banyak.


Ketiga MUA ini memang sering tampil kompak dalam berbagai kegiatan. Ketiganya bersahabatan sejak tiga tahun lalu dan semakin kompak dalam berbagai hal seperti jalan-jalan, makan-makan, liburan, dan lainnya.
“Alhamdulillah, bersyukur punya teman sehobi, seprofesi dan sehati. Jadi termotivasi untuk sukses bersama,” katanya. (susi)

Advertisement
LANJUT BACA

Susi Kurniawati

Wartawan bisnisbanten.com