Ekonomi

Terus Dukung Produktivitas Pelanggan, PLN Banten Percepat Tambah Daya Listrik PT Mulia Adhitama Sejati 106 Juta VA

BISNISBANTEN.COM PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten melalui Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Banten Utara tepatnya Unit Layanan Pelanggan (ULP) Prima Krakatau melakukan penyalaan tambah daya PT Mulia Adhitama Sejati dengan daya 106.000.000 VA.

PT Mulia Adhitama Sejati merupakan perusahaan yang memproduksi baja _billet_, yang di distribusikan baik di dalam dan luar negeri. Tambah daya ini dilakukan untuk memaksimalkan kapasitas produksi guna memenuhi permintaan baik dalam negeri maupun luar negeri.

General Manager PLN UID Banten Abdul Mukhlis menjelaskan bahwa program ini diinisiasi untuk meningkatkan kenyamanan dan _customer experience_ para pelanggan PLN UID Banten, khususnya pelanggan sektor industri yang memiliki peranan penggerak ekonomi Provinsi Banten. Abdul Mukhlis juga mengajak para pelaku bisnis untuk tidak perlu kuatir dalam meningkatkan kapasitas produksinya, terlebih terkait urusan kelistrikan. Abdul Mukhlis menambahkan bahwa PLN UID Banten siap memenuhi kebutuhan listrik seluruh pelanggan secara andal dan cepat.

Advertisement

“PLN siap menyediakan energi seluruh pelanggan sesuai kebutuhan yang diinginkan secara cepat sehingga dapat optimal dalam mendukung proses bisnis hingga memperbesar kapasitas produksi pelanggan. Penyambungan 106 juta VA ini menjadi bukti komitmen PLN mendukung perekonomian di Banten. Karenanya kepada seluruh pelaku industri jangan ragu akan pelayanan serta keandalan listrik PLN,” ujar Abdul Mukhlis.

General Manager PLN UID Banten, Abdul Mukhlis menjelaskan penambahan daya ini merupakan salah satu dukungan PLN agar proses produksi PT Mulia Adhitama Sejati yang bergerak di bidang produksi baja _billet_ ini dapat memenuhi permintaan pasar yang semakin meningkat.

“Jika proses tambah daya cepat dilaksanakan maka PT Mulia Adhitama Sejati akan dapat lebih cepat memenuhi kebutuhan produksi bajanya. Ini juga merupakan langkah kami untuk turut mendukung sektor industri baja di tanah air yang permintaannya terus meningkat,” jelas Abdul Mukhlis.

Tak lupa Abdul Mukhlis juga memberikan apresiasi kepada seluruh personel PLN yang turut terlibat dalam membantu percepatan penambahan daya pelanggan di lokasi penyalaan. Ia menyampaikan terima kasih dan memberikan semangat agar personel PLN terus meningkatkan kualitas pelayanan mengingat PLN adalah roda penggerak ekonomi Indonesia. (susi)

Advertisement

Advertisement
LANJUT BACA

Susi Kurniawati

Wartawan bisnisbanten.com