LifestyleYoungpreneur

Terpilih Jadi Ketua, Rakha Ramadhan Siap Majukan Paguyuban Kang Nong Kota Serang, Ini Strateginya!

BISNISBANTEN.COM – Setelah melalui musyawarah secara kekeluargaan pada Sabtu (25/12/2021), Rakha Ramadhan terpilih sebagai ketua Paguyuban Kang Nong Kota Serang periode 2021-2023.

Rakha yang bergabung melalui pemilihan Kang Nong Kota Serang 2016 berharap, mampu memimpin paguyuban agar lebih baik lagi dari sebelumnya. Dan berjalan sesuai ketentuan Disparpora Kota Serang.

“Alhamdulillah ini berkat kepercayaan dari temen-teman semua, bangga sekali. Ini tantangan buat saya untuk bisa memajukan Paguyuban Kang Nong Kota Serang,” tutur mahasiswa yang dinobatkan sebagai Duta Kampus Universitas Bina Bangsa 2021 ini.

Advertisement

Pemilik nama lengkap M Rakha Ramadhan ini juga berharap dapat bertanggung jawab penuh terhadap Paguyuban.

“Ada banyak program kerja yang belum terealisasi di kepengurusan sebelumnya ketika saya menjadi Kepala Bidang Eksternal, semoga bisa terealisasi ketika sekarang saya menjabat menjadi Klketua. Selebihnya, untuk program kerja yang sudah berjalan dari kepengurusan sebelumnya, akan kita lanjutkan di kepengurusan sekarang,” imbuh lulusan SMKN 1 Kota Serang ini.

Rakha yang memiliki hobi mencoba rintangan baru ini memiliki cara dan strategi khusus membawa teman-teman Paguyuban agar lebih maju dari sebelumnya.

Advertisement

“Dengan cara lebih responsif dan lebih komunikatif. Semoga bisa merangkul semua angkatan terutama angkatan 2021,” pungkas pemilik akun Instagram @rakha__ramadhan ini. (Hilal)

Advertisement
LANJUT BACA

Hilal Ahmad

Pembaca buku-buku Tereliye yang doyan traveling, pemerhati dunia remaja yang jadi penanggung jawab Zetizen Banten. Bergelut di dunia jurnalistik sejak 2006.