LifestyleMobil

Telkomsel Hadirkan Layanan UMB Bagi Penikmat Film Indonesia

BISNISBANTEN.COM — Melihat respon positif masyarakat pada film Ayat-ayat Cinta 2 (AAC2) yang saat ini sedang tayang di sejumlah bioskop di Indonesia, Telkomsel menghadirkan keseruan akses layanan konten digital yakni layanan UMB *500*199#.

General Manager Digital Product Area Expansion Jabotabek Jabar Telkomsel Bastian Meyer mengatakan, melalui layanan UMB *500*199# Telkomsel mengajak para pelanggan untuk dapat merasakan pengalaman yang berbeda dalam menikmati keseruan beragam konten digital dari film AAC2, seperti kemudahan untuk mengakses beragam foto ekslusif dari para pemain film, video khusus, streaming lagu atau soundtrack resmi melalui layanan LangitMusik, Nada Sambung Pribadi, serta mengikuti lomba foto dengan hadiah menarik dari film yang disutradarai oleh Guntur Soehardjanto tersebut.

“Jelang akhir tahun ini, Telkomsel kembali menghadirkan keseruan bagi pelanggan yang ingin menikmati pengalaman berbeda dalam menikmati film terbaik karya anak negeri. Melalui layanan UMB *500*199# ini, pelanggan akan dimanjakan dengan beragam konten digital ekslusif dari film Ayat-ayat Cinta 2” katanya, Rabu (27/12).

Advertisement

Dalam kegiatan tersebut, para pemain utama film AAC2 seperti Fedi Nuril, Tatjana Saphira, Chelsea Islan, Dewi Sandra, dan Nur Fazura hadir dan menyapa langsung para pelanggan simPATI saat sesi Meet & Greet. Sekitar 50 pelanggan simPATI yang beruntung dapat mengikuti acara tersebut dan berkesempatan berfoto bersama para pemain film Ayat-Ayat Cinta 2. Untuk menambah keseruan, pelanggan juga dapat mengikuti kompetisi foto pemeran tokoh film AAC2 yang ingin dijumpai dan mengunggahnya akun di social media Instagram tiap pelanggan. Bagi 5 pemenang akan mendapatkan hadiah berupa Makan Malam Ekslusif bersama pemain film AAC 2 serta uang tunai 1 juta rupiah.

“Kegiatan memperkenalkan layanan konten digital bersamaan dengan acara Meet & Greet ini juga dihadirkan sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia Telkomsel khususnya pengguna brand simPATI, yang selalu mempercayakan Telkomsel sebagai penyedia solusi layanan berbasis digital untuk mendukung kebutuhan keseharian mereka” tutupnya.
(GAG/NUA)


Penulis : Wirda Garizahaque
Editor : Nurzahara Amalia

Advertisement

Advertisement
LANJUT BACA