Info BisnisMobil

Tampil Warna-warni, Ini Cara Daihatsu Mencolok di GIIAS 2017

BISNISBANTEN.COM — Pada gelaran Gaikindo International Auto Show (GIIAS) 2017 pada 10-20 Agustus di ICE BSD, Serpong, Daihatsu tampil cerah-ceria penuh warna. Ini menjadi tema 110 tahun Daihatsu, sekaligus trik menarik perhatian pengunjung even tahunan berskala internasional ini.

Vice President Director Daihatsu, Sudirman DR, mengatakan, Daihatsu hadir dengan tema Daihatsu FestiveFun. “Ini sebagai ekspresi kemeriahan 110 tahun Daihatsu. Di ajang GIIAS 2017 ini kami menghadirkan dua unit mobil konsep. Dua unit CBU Jepang, serta secara khusus menyediakan 110 unit mobil special edition yang hanya tersedia di GIIAS 2017,” jelas Sudirman seperti yang tertera pada katalog selebaran Daihatsu FestiveFun edisi GIIAS 2017.

Di booth Daihatsu di GIIAS 2016, Daihatsu menghadirkan Move Canbus Sporza, Hi-Max Cafe, dan DN-F sedan, DN-Multisix. Tipe special edition yang dihadirkan di booth yakni Terios, Luxio, Xenio, Sirion, dan Sigra. Untuk tipe Ayla muncul dengan beragam varias, yakni New Ayla 1.2 R Deluxe (AT), New Ayla 1.2 X (MT), New Ayla 1.2 R (MT), New Ayla 1.0 X Deluxe (AT), New Ayla 1.0 X (MT), Ayla 1 (R&D), dan Ayla 2 (R&D).

Advertisement

Sigra dengan tagline sahabat impian keluarga, hadir dengan tampilan lebih mewah dengan kombinasi aksen copper pada bagian eksterior. Desain interior juga semakin mewah dan elegan dengan seat berlapis kulit. Ini menambah keceriaan keluarga saat berkendara. Untuk Sirion yang menyasar kalangan muda, hadir dengan tampilan sporty dikombinasikan dengan sentuhan copper elegan pada bagian eksterios. Membuat city car ini semakin stylish. Pada sisi interior, juga semakin sporty dan elegan dengan lapisan kulit pada seat. [irp posts=”937″ name=”Berminat Hadir di Pameran Mobil GIIAS 2017? Ini Harga Tiketnya”]

Booth Daihatsu yang didesain penuh warna, plus panggung yang didesain senada, semakin klik dengan para SPG yang berkostum membahana. Ini sesuai dengan tema Diahatsu FestiveFun yang diusung pada ajang GIIAS 2017 ini. Apalagi dilengkapi dengan R&D Corner sebagai sarana edukasi teknologi terbaru Daihatsu. Bagi yang membawa buah hati, jangan khawatir. Tersedia kids corner yang nyaman. Penasaran? Buktikan sendiri. (milenia/red)

Advertisement
LANJUT BACA

Hilal Ahmad

Pembaca buku-buku Tereliye yang doyan traveling, pemerhati dunia remaja yang jadi penanggung jawab Zetizen Banten. Bergelut di dunia jurnalistik sejak 2006.