Banten24

Tak Ada Makanan, LAZ Harfa Beri Bantuan kepada Korban Banjir Cilegon

BISNISBANTEN.COM – Lembaga Amil Zakat Harapan Dhuafa (LAZ Harfa) menyalurkan sejumlah bantuan kepada para korban banjir Cilegon. Pasalnya, para korban banjir Cilegon tidak memiliki makanan, dapur serta alat memasak terendam banjir, sehingga tidak bisa digunakan.

Direktur LAZ Harfa Banten Indah Prihanande mengatakan, pada pagi tadi pihaknya sedang berada di lokasi Cibeber Timur, Cilegon. “Kami sudah membagikan ratusan bungkus nasi, air minum serta pakaian,” katanya, Kamis (26/4).

Jika dilihat dari kondisi setempat pada malam hari, banjir masih menggenang sekitar satu meter. Pihaknya berharap, keadaan akan semakin membaik. “Alhamdulillah, hari ini banjir telah surut,” ucapnya.

Advertisement

Sementara itu, pihaknya terus akan menggalang bantuan untuk memberikan bantuan makanan sehat siap santap dan juga untuk penanganan pasca banjir. “Alhamdulillah, ini semua berkat bantuan para sahabat, baik yang saya kenal langsung ataupun rekan-rekan yang terkoneksi via Facebook,” katanya.

Jika Anda ingin membantu para korban banjir Cilegon, bisa melalui LAZ Harfa Banten di BSM 701 653 9818, dan untuk konfirmasi bisa di WhatsApp di 0812-9051-3799. (SYF/NUA)

Penulis : Syfa Fauziyah
Editor : Nurzahara Amalia

Advertisement

Advertisement
LANJUT BACA

Susi Kurniawati

Wartawan bisnisbanten.com