Perbankan

Syukuran HUT Bank Bjb ke-57, KCK Banten Santuni Ratusan Anak Yatim

 

BISNISBANTEN.COM – Memperingati hari jadi ke-57 Tahun Bank bjb yang jatuh pada tanggal 20 Mei 2018, Kantor Cabang Khusus Banten menggelar acara Bank bjb Peduli Yatim, Ramadhan Bahagia Bersama Kantor Cabang Khusus Banten, Selasa (22/5).

Kepala Kantor Cabang Khusus Banten Sakit Ramadhan menuturkan, sekira lebih dari 200 lebih anak yatim hadir di acara Bank bjb Peduli Yatim yang digelar di halaman belakang KCK Banten. Mereka diberikan satu paket tas dan alat sekolah, serta santunan uang tunai.

Advertisement

Sakti berharap, di usia Bank bjb yang ke-57 tahun ini, bisa terus berkembang dan lebih maju lagi. “Harapannya kita bisa lebih instrospeksi diri, bahwa rejeki kita ada hak anak yatim. Biar berkah, diberikan keselamatan,” ujar Sakti kepada para wartawan.

Menurutnya, setiap keuntungan atau laba yang diperoleh Bank bjb setiap tahunnya, akan tetap kembali ke masyarakat. “Jadi keuntungannya bukan milik pimpinan Bank bjb semata. Nanti hari Senin besok kita akan ada santunan lagi, lebih besar lagi yaitu 1500 Yatim bareng kanwil (Kantor Wilayah IV Bank bjb),” pungkas Sakti. (AHR)

Advertisement
LANJUT BACA