Lifestyle

Supriseme Project Siap Memberi Kejutan di Setiap Momen

BISNISBANTEN.COM — Melihat jasa foto wedding atau jasa foto apapun yang bentuknya didokumentasikan sangat banyak dicari dan memiliki prospek bagus untuk ke depannya, Aldi Septiadi memutuskan untuk membangun usaha dengan nama Supriseme Project. Beralamat di Komplek Bougenville, Pandeglang, Surpriseme Project yang lahir dari 2019 ini tidak hanya melayani kebutuhan jasa foto tapi juga wedding organizer (WO).

“Prospek jasa foto dan WO ini sangat punya peluang, asal dengan syarat kita terus inovasi dan upgrade skill agar bisa memuaskan customer,” tutur pemilik akun Instagram @aldiseptiadii ini.

Pehobi fotografi ini bilang, layanan Supriseme Project tidak hanya terbatas di Pandeglang melainkan ke seluruh Indonesia, yang penting masih bisa dijangkau. Untuk mencari tahu informasi lebih lanjut, bisa dicek di Instagram @surpriseme.project.

Advertisement

Meski dianggap berpeluang baik, namun usaha ini memiliki tantangan. Ketua Paguyuban Kaka Teteh Pandeglang ini bilang, selalu ada tantangannya. Di antaranya permintaan-permintaan dari klien yang menginginkan konsep-konsep di luar kebiasaan.

Salah satu konsep foto prewedding dari Supriseme Project.

“Jadi kita sebagai vendor harus bisa menyesusaikan dengan kebutuhan client dan memberikan saran-saran dan masukan-masukan yang dibutuhkan client,” ungkap Aldi.

Impian besar Aldi terhadap usaha WO dan foto ini antara lain Surpriseme. Project ini bisa semakin berkembang, dikenal banyak orang, dan dipercaya oleh orang-orang.

Aldi, sang owner Supriseme Project.

“Karena slogan dari Surpriseme itu never fail to surprise you. Dan kita juga tidak menutup kemungkinan untuk terus bekerjasama dengan UMKM lainnya yang bergerak di bidang jasa seperti kami,” tutup Kaka Pandeglang 2013 ini. (hilal)

Advertisement

Advertisement
LANJUT BACA

Hilal Ahmad

Pembaca buku-buku Tereliye yang doyan traveling, pemerhati dunia remaja yang jadi penanggung jawab Zetizen Banten. Bergelut di dunia jurnalistik sejak 2006.