Mobil

Smartphone ZenFone Max Plus Punya Fitur Kamera Keren, Mau Tau?

BISNISBANTEN.COM – Asus ZenFone Max Plus (M1) telah hadir di Erafone Mall of Serang sejak tiga hari lalu. Meskipun kedatangan ponsel anyar ini bisa terbilang lambat di store tersebut, akan tetapi para pecinta produk ZenFone akan tercengang dengan harga yang ditawarkan Asus ZenFone Max Plus (M1) ini karena harga yang ditawarkan hanya Rp2,7 jutaan.

“Dengan harga Rp2 jutaan, smartphone ini sudah mengusung back dual kamera. Biasanya dengan kisaran harga tersebut konsumen hanya mendapat smartphone dengan single kamera,” ujar Frontliner Erafone Mall of Serang Andi, Rabu (7/3).

Lanjut Andi, dual back kamera dari Asus ZenFone Max Plus (M1) ini sebesar 16 megapixel dengan wide angel 120 derajat. Jadi, Anda bisa mendapatkan gambar hasil jepretan Anda sendiri dengan mencakup sudut gambar area luas dalam satu bidang foto. “Dua kamera belakang dari smartphone ini juga sudah telephoto, jadi bisa blur dan fokus pada satu gambar saja,” tambahnya.

Advertisement

Selain keunggulan dua kamera belakang, Asus ZenFone Max Plus (M1) ini juga kapasitas baterai besar 4130 mAh dengan sistem pengaturan daya baterai yang professional dan layarnya sudah 18:9 FullView Display 5,7 inci. Nah, Anda tertarik dengan Asus ZenFone Max Plus (M1) ini? (SYF/NUA)


Penulis : Syfa Fauziyah
Editor : Nurzahara Amalia

Advertisement
LANJUT BACA

Susi Kurniawati

Wartawan bisnisbanten.com