KeuanganPerbankan

Sertakan Modal, Pemkot Serang Resmi Jadi Pemegang Saham Bank bjb

BISNISBANTEN.COM — Direktur Keuangan Bank bjb Nia Kania mengunjungi Walikota Serang Syafrudin untuk memberikan apresiasi kepada Pemkot Serang melakukan penyertaan modal. Kunjungan ini dilakukan ruang kerja Walikota Serang, Kamis (24/3).

Dalam hal ini, Walikota Serang Syafrudin didampingi Kepala Bapenda Kota Serang Hari Pamungkas menerima kunjungan dari direksi Bank bjb yang didampingi CEO Regional IV Bank bjb Edy Kurniawan Saputra, Deputi Regional IV Bank bjb Somi M. Yunus, dan Pemimpin Bank bjb KCK Banten Budiatmo Sudradjat.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary Bank bjb Widi Hartoto mengungkapkan, kunjungan Bank bjb kali ini dalam rangka silaturahmi sekaligus menyampaikan apresiasi atas kepercayaan Pemerintah Kota Serang yang pada tahun ini telah menyetorkan modal.

Advertisement

“Ini untuk penyertaan saham atas nama Pemerintah Kota Serang di Bank bjb,” katanya.

Menurutnya, hal ini tentu saja merupakan langkah awal yang sangat baik, mengingat Pemerintah Kota Serang akhirnya resmi menjadi salah satu pemegang saham Bank bjb.

“Adapun dengan kepercayaan yang telah diberikan Pemerintah Kota Serang kepada Bank bjb dapat meningkatkan sinergitas antar kedua belah pihak,” katanya. (susi)

Advertisement

Advertisement
LANJUT BACA

Susi Kurniawati

Wartawan bisnisbanten.com