Info Travel

Semarak Kuliner Ramadan di Royale Krakatau Garden Jadi Tujuan Bukber Ragam Komunitas

BISNISBANTEN.COM – Selama bulan suci ramadhan, tren kuliner dan buka puasa bersama menjamur dimana-mana. Beragam tempat makan, baik cafe, restoran atau warung makan sekala besar menawarkan paket-paket berbuka puasa, yang cukup menggiurkan para komunitas, ragam organisasi ataupun ikatan alumni sekolah tertentu.

Salah satu anak perusahaan PT KIEC, The Royale Krakatau Garden atau yang biasa dikenal dengan Krakatau Jungle Park, tidak menyia-nyiakan manisnya pasar kuliner Ramadhan atau buka puasa bersama. Sejak awal ramadan, Royale Krakatau Garden telah menyiapkan diri untuk menjadi pusat kuliner terbesar di Kota Cilegon.

Dengan strategi pemasaran yang baik dan efektif, The Royale Krakatau Garden mampu menarik lebih dari 900 orang dari berbagai komunitas atau organisasi, yang tersebar di Cilegon dan Serang. Chief Operasional RKG Royale Krakatau Garden, Bachtiar Soleh mengatakan, pihaknya memiliki paket bukber favorit yang banyak dipesan orang.

Advertisement

“Kita ada paket La Zahat Rp20 ribu, itu isinya nasi putih dan ayam goreng kremes sambal, dan free teh manis. Dan masih ada paket makan lainnya. Hari ini kita ada komunitas Volcano Cilegon buka di sini, ada dari komunitas seni di Cilegon, dan masih banyak lagi. Sehari kita bisa dapet 1000 orang untuk berbuka di sini,” ujar Bachtiar kepada bisnisbanten.com.

Bachtiar mengaku, ramadan kali ini merupakan yang teramai yang pernah terjadi di The Royale Krakatau Garden. “Kami tentu senang, dan semoga setelah bulan ramadan pun masih terus ramai, karena kami juga akan adakan paket halal bihalal usai hari raya Idul Fitri,” pungkasnya. (AHR/NUA)

Penulis : Ahmad Haris
Editor : Nurzahara Amalia

Advertisement

Advertisement
LANJUT BACA