Info Travel

Selamat! Hotel Cabang ke 101 Ini Kembali Raih Penghargaan

BISNISBANTEN.COM — Aston Anyer Beach Hotel yang merupakan cabang ke 101 dari brand grup hotel terkemuka Archipelago International, kembali mengumumkan sebagai pemenang TripAdvisor Travelers’ Choice 2018.

Penghargaan yang diraih kali ini, termasuk dalam kategori hotel keluarga terbaik dan mendapat peringkat ke 16 dari 25 hotel yang ada di Indonesia.

General Manager Aston Anyer Beach Hotel Doddy Fathurahman mengatakan, pemenang penghargaan terbaik ditentukan berdasarkan jutaan ulasan dan pendapat yang dikumpulkan dalam satu tahun dari wisatawan TripAdvisor di seluruh dunia.

Advertisement

“Pada tahun ke 16 penghargaan tersebut, TripAdvisor telah menyoroti 8.095 properti teratas di dunia di 94 negara dan 8 wilayah di seluruh dunia,” katanya, Sabtu (27/1).

Tahun ini, kata Doddy penghargaan tersebut dikategorikan dalam 10 kategori, diantaranya Top Hotels Overall, Luxury, Bargain, Small, Best Service, B&Bs dan Inns, Romance, Family, All-Inclusive, dan Value for Money.

“Keunggulan pemenang hotel TripAdvisor Travelers’ Choice adalah layanan, nilai, dan kualitas yang luar biasa,” ujarnya.

Penghargaan TripAdvisor Travelers’ Choice tahun ini dimaksudkan untuk mengenali ribuan akomodasi luar biasa yang mendapat nilai tertinggi untuk keseluruhan pengalaman, termasuk layanan, fasilitas, dan nilai, dari wisatawan di seluruh dunia.

Advertisement

“Tahun ini kami memasuki tahun ketiga beroperasional, dan selama tiga tahun berturut turut kami mendapatkan penghargaan TripAdvisor Travelers’ Choice. Penghargaan ini, kami jadikan
motivasi untuk selalu memberikan pelayanan prima kepada para tamu kami,” katanya. (GAG/NUA)


Penulis: Wirda Garizahaque
Editor: Nurzahara Amalia

Advertisement
LANJUT BACA