Perbankan

Selamat, Bank bjb Raih Penghargaan dari Forbes Indonesia

BISNISBANTEN.COM — Forbes Indonesia merupakan sebuah majalah bisnis dengan memiliki kualitas terbaik. Forbes Indonesia menyediakan pandangan dan informasi lengkap mencakup lokal hingga global dalam dunia bisnis. Forbes Indonesia menggelar acara best of the best and gala dinner berjalan selama 6 tahun terakhir. Tahun ini, di tahun ke-7, Forbes Indonesia menggelar acara tersebut di Shangri-La Hotel Jakarta pada Kamis 19 Oktober 2017.

Acara ini dimaksudkan untuk menunjukkan perusahaan-perusahaan Indonesia dengan performa terbaik yang terdaftar di bursa dan turut serta merayakan kesuksesan dan dihadiri sampai lebih dari 400 undangan. Acara tersebut digelar untuk memberikan penghargaan untuk 50 perusahaan terbaik di Indonesia. Dari 558 daftar perusahaan di Indonesia, 50 paling teratas perusahaan terbaik akan mendapatkan penghargaan sebagai “Best of The Best” dari Forbes Indonesia. Pada kesempatan kali ini bank bjb mendapatkan peringkat ke 18 untuk tahun 2017 yang sebelumnya peringkat ke 35 di tahun 2016. Bank bjb menunjukan performa terbaik di tahun 2017 dengan mendapatkan penghargaan tersebut dibandingkan dari tahun 2016 lalu.

Selain mendapatkan penghargaan “best of the best” 2017 dari Forbes Indonesia, bank bjb juga mendapatkan penghargaan di acara TOP BUMD 2017. Bank bjb berhasil meraih prestasi tertinggi dengan memenangi award TOP BPD 2017, TOP BUMD TERBAIK 2017, serta TOP CEO BUMD 2017 yang dimenangi oleh Ahmad Irfan selaku Direktur Utama Bank bjb. Sebagai tambahan pula, Gubernur Jawa Barat, selaku Stakeholder Bank bjb Ahmad Heryawan juga dinobatkan sebagai pemenang TOP PEMBINA BUMD 2017.

Advertisement

Di tahun 2017 ini juga, Majalah SWA dan Brand Finance menyelenggarakan kembali Indonesia’s Top Most Brands Balue Brands, yaitu award atas brand yang memiliki nilai tertinggi diantara seluruh brand yang ada di Indonesia, baik korporasi brand dan produk brand. Pemeringkatan “Brand Value” ini diperoleh dari analisis Brand Finance terhadap Brand Strenght Index (BSI) setiap perusahaan Atas hasil riset tersebut, Majalah SWA dan Brand Finance Indonesia memberikan Bank bjb posisi ke-39 dalam kategori SWA 100 TOP VALUABLE BRAND di Indonesia.

“Sebagai mitra strategis, kami berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan kepada setiap stakeholders kami terutama pemerintah daerah, terutama bagaimana Bank bjb memberikan layanan yang dapat membantu pemerintah daerah dalam meningkatkan pendapatan asli daerahnya. Semoga penghargaan yang diberikan ini dapat menjadi “Tandamata Untuk Negeri” yang selaras dengan tagline Bank bjb “Membangun Indonesia, Memahami Negeri” tutur Direktur Utama Bank bjb Ahmad Irfan. (fan/red)

Advertisement
LANJUT BACA

Susi Kurniawati

Wartawan bisnisbanten.com