Info Bisnis

Selama Ramadan, Stok Gas Elpiji Non Subsidi di PT Sinar Andaru Aman

 

BISNISBANTEN.COM – Selama bulan suci ramadan stok gas elpiji non subsidi di PT Sinar Andaru dipastikan aman. Hal itu diungkapkan oleh Direktur PT Sinar Andaru Iskandar, Sabtu (19/5).

Ia mengatakan, selama bulan ramadan pihaknya telah menyediakan stok gas elpiji non subsidi yang cukup untuk masyarakat di Banten. “Jadi dijamin tidak akan kekosongan untuk pasokan gas dari kami,” katanya.

Advertisement

Jika ada kesulitan untuk mencari gas elpiji, kata dia, pihaknya sudah bekerja sama dengan seluruh Indomart di Banten untuk menyuplai gas elpiji non subsidi. “Sudah ada 80 persen Indomart di Banten yang sudah kami suplai,” tambahnya.

Sementara itu, permintaan stok gas elpiji setiap tahun pasti naik. Untuk tahun ini, kenaikan permintaan gas elpiji di PT Sinar Andaru naik sebesar sepuluh persen dari tahun lalu.

Untuk harga gas elpiji, tidak mengalami kenaikan harga di bulan ramadan. Karena gas elpiji non subsidi diperuntukkan untuk masyarakat kalangan menengah ke atas. “Harga gas elpiji di kami stabil, tidak ada kenaikan harga sama sekali,” pungkasnya. (SYF/)

Advertisement

Advertisement
LANJUT BACA

Susi Kurniawati

Wartawan bisnisbanten.com