KecantikanLifestyle

Rumah Rias Dianyank Tawarkan Promo Kursus Diskon 50 Persen

BISNISBANTEN.COM — Rumah Rias Dianyank di Kota Serang menawarkan promo kursus make-up dengan diskon 50 persen. Promo ini mulai berlaku pada Februari dan Maret.

Pemilik Rumah Rias Dianyank, Dian Anggreani mengungkapkan, dalam rangka memperingati 10 tahun dirinya berkarya dalam di bidang make-up, maka dihadirkan promo menarik ini.
“Jadi teman-reman yang ingin
tampil cantik atau ingin menjadikan hobi Make-up untuk menghasilkan uang bisa ikut promo menarik ini,” kata ibu empat anak ini.


Dalam kursus ini, banyak materi yang diajarkan antara lain produk knowlage, basic makeup, teknik eyebrow tanpa cukur alis, eye ditailing makeup, counturing dan highlighting, full face untuk tampilan akad dan resepsi bagi peserta yang kursus untuk makeup pengantin, pengantin makeup modern, pengantin tradisional modifikasi, etika dan cara menjalankan bisnisnya.
“Para peserta kursus akan dibimbing sampai mandiri,” katanya.

Ia menuturkan, peserta hanya perlu mengeluarkan uang sekitar Rp3,5 juta dari biaya normal Rp7 juta. Untuk waktu kursus bisa ditentukan sendiri dan pembayaran dilakukan secara tunai.
“Tempat kursus bisa juga dilakukan di luar rumah rias Dianyank atau tempat yang dikehendaki dan ini berlaku untuk group yang melakukan privat make-up,” katanya.

Peserta juga tidak perlu khawatir untuk perlengkapan makeup, baju, dan aksesoris untuk praktek disediakan. Para peserta tinggal menyiapkan diri. (susi)


Tinggalkan Komentar

Advertisement
Baca Selengkapnya

Susi Kurniawati

Wartawan bisnisbanten.com