Info BisnisInfo TravelLifestyle

Royale Krakatau Golf Sukses Gelar Event Valentine Pertama di Birdie Cafe

BISNISBANTEN.COM – Birdie Cafe, kafe milik The Royale Krakatau Golf sukses menyelengarakan event bertajuk valentine golf dinner, untuk pertama kalinya. Tak tanggung-tanggung, paket yang terjual mencapai 200 persen.

Hal itu diungkapkan oleh Manager The Royale Krakatau Golf Satya. “Kebetulan target kita awalnya cuma 30 pax saja untuk dinner valentine. Tapi Alhamdulillah melebihi, bisa mencapai kurang lebih 60 pax, jadi kami sangat puas sekali,” ujarnya kepada Bisnisbanten.com beberapa waktu lalu.

Pengunjung Birdie Cafe berfoto bersama di lapangan golf Royale Krakatau

Satya menuturkan, Tahun 2020 ini merupakan yang pertama kalinya Krakatau Golf mengadakan dinner valentine. Event itu juga sekaligus awal promo, bahwa Rolaye Krakatau Golf memiliki kafe bernama Birdie Cafe, yang terbuka untuk umum.

Advertisement

“Kita juga ingin mengadakan live musik di Birdie Cafe minimal seminggu sekali. Kafe ini dulunya sebenarnya merupakan fasilitas KS (Krakatau Steel), dan akhirnya kita buat komersil,” katanya.

Ia menambahkan, untuk menunjang sarana Birdie Cafe yang lebih memadai lagi, pihaknya berencana akan merenovasi ulang bangunan yang ada, mulai bulan depan. “Itu akan memakan waktu sekitar empat bulan, nanti cafe ini akan dibuat mirip Restaurant Sapphire,” pungkas Satya. (Ris)

Advertisement
LANJUT BACA