Banten24

Resmi Dilantik, Pengurus Baru DPD KNPI Kota Cilegon Harus Berbaur dengan Masyarakat

BISNISBANTEN.COM — Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Kominte Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Banten melantik sebanyak 97 pengurus DPD KNPI Kota Cilegon, priode 2018-2021. Pelantikan tersebut diadakan di Aula DPRD Kota Cilegon, Rabu (5/9).

Ketua DPD KNPI Kota Cilegon Rizki Khairul Ikhwan berpesan kepada seluruh pengurus DPD KNPI Kota Cilegon, agar terus berbaur dan mendekatkan diri dengan masyarakat. “Saya ingin seluruh pengurus DPD KNPI Kota Cilegon bisa dekat dengan masyarakat dan juga seluruh elemen karena kita harus bisa memasyarakat, dan saya berharap KNPI bisa bergerak lebih aktif, bisa berkembang lebih progresif dengan memberikan solusi yang konkrit dan konstruktif bagi pembangunan yang ada di Kota Cilegon, terus bergerak dan terus memberikan gagasan yang positif,” katanya saat sambutan.

Pada pelantikan pengurus DPD KNPI Kota Cilegon yang mengungsung tema ‘Aktualisasi Etos Perjuangan Pemuda Menuju Akselerasi Pembangunan Cilegon Seutuhnya’ tersebut, turut hadir Plt Wali Kota Cilegon, Ketua DPRD Kota Cilegon, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Cilegon, serta Ketua KNPI Provinsi Banten beserta jajarannya.

Advertisement

Ketua DPD KNPI Provinsi Banten Moh Reno Al-Fath mengajak seluruh pengurus DPD KNPI Kota Cilegon agar bisa lebih dekat dengan para ulama. “Saya mengajak kepada pengurus KNPI Kota Cilegon selain bisa melebur dengan masyarakat juga bisa lebih mendekatkan diri kepada para ulama dan tokoh-tokoh agama yang ada di Kota Cilegon karena moral itu sangatlah penting,” katanya.

“Kedua, saya titip kepada seluruh DPD KNPI Cilegon harus bersinergi dengan pemerintah daerah dengan berikan ide-ide yang cemerlang untuk kemajuan Kota Cilegon, dan saya harap bisa membantu kebijakan yang positif dari pemkot dan terakhir saya titip agar KNPI KOta Cilegon tidak berpolitik,” terangnya. (AHR/NUA)

Penulis : Ahmad Haris
Editor : Nurzahara Amalia

Advertisement

Advertisement
LANJUT BACA