Info BisnisUMKM

Raja Gadai Solusi Saat Kebutuhan Mendesak

BISNISBANTEN.COM – Saat kebutuhan mendesak dan tidak memiliki cukupuang, sementara ada keperluan yang urgen. Tentu membuat tempat pegadaian digemari masyarakat. Banyak masyarakat memilih tempat pegadaian karena kemudahan dan kecepatan untuk mendapatkan uang tunai.

Salah satu pegawai Raja Gadai yang enggan disebutkan namanya mengungkapkan, persyaratan untuk transaksi di Raja Gadai sangatlah mudah. Konsumen cukup melampirkan KTP beserta surat barang yang akan digadai. Misalnya STNK atau BPKB untuk kendaraan bermotor. “Selainitu,juga bisa barang elektronik,” katanya.

Ia menambahkan, proses ini tidak butuh waktu lama, hanya 15 menit. Masyarakat sudah bisa menerima uang tunai. Jumlah uang tunainya beragam mulai dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah. “Tergantung barang yang di gadaikan,” tambahnya.

Advertisement

Ia menerangkan, hampir semua barang diterima untuk digadaikan mulailaptop, kamera DSLR, ponsel, BPKB motor,mobil, dan lain sebagainya. “Disini belum bisa menerima surat tanah atau sertifikat rumah,”terangnya. (aibinn/red)

Advertisement
LANJUT BACA

Hilal Ahmad

Pembaca buku-buku Tereliye yang doyan traveling, pemerhati dunia remaja yang jadi penanggung jawab Zetizen Banten. Bergelut di dunia jurnalistik sejak 2006.