Info BisnisMobil

PT MMKSI Buka Diler Kendaraan Penumpang Pertama di Kota Serang

BISNISBANTEN.COM — PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) perluas jaringan dengan meresmikan diler kendaraan penumpang pertama di Kota Serang.

Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Irwan Kuncoro mengatakan, diler yang sudah mulai beroperasi pada Mei lalu ini, merupakan diler ke-118 yang didirikan oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dengan fasilitas ke – 9. Diler ini hadir untuk mendekatkan layanan penjualan dan purnajual kendaraan Mitsubishi di Serang.

“Dengan hadirnya diler ini, kami ingin memastikan konsumen mendapatkan pelayanan terbaik, tidak hanya dari produk tapi dari sales dan lainnya karena seperti komitmen kami, untuk menghadirkan kepuasan konsumen yang pada akhirnya menjadikan Mitsubishi Motors sebagai Top of Mind Brand,” katanya, Selasa (17/7).

Advertisement

Irwan melanjutkan, kehadiran diler tersebut memungkinkan pemesanan kendaraan Mitsubishi lebih cepat.

“Sebelumnya konsumen harus melakukan inden dengan jangka waktu yang lumayan lama, namun dengan hadirnya diler kendaraan penumpang Mitsubishi kali ini, jangka waktu inden kendaraan penumpang dapat dipersingkat,” ujarnya.

Selain itu, dengan layanan sales, service, dan spare part (3S), Irwan ingin pelanggan Mitsubishi mendapatkan pengalaman terbaik dalam menggunakan produknya.

“Dimulai dari sales, service, dan spare part, yang akan membawa kepercayaan dan loyalitas pada merek Mitsubishi,” katanya
Irwan menambahkan, pihaknya akan merencanakan keseriusannya mengggarap pasar otomotif di wilayah Banten.
“Banten itu kan sebagai provinsi penghubung Jakarta dan Pulau Sumatera, nah hal ini juga ditunjukan dari peningkatan market share Mitsubishi dari 6 persen menjadi 23 persen pada semester pertama 2018 dibandingkan periode yang sama pada tahun lalu” katanya.

Advertisement

“Xpander dan Pajero Sport menjadi model andalan dan diharapkan memberikan kontribusi positif bagi penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi di Serang, terbukti 20 persen Xpander, dan 50 persen Pajero Sport terjual di Banten setiap bulannya,” tutupnya. (GAG/NUA)

Penulis : Wirda Garizahaque
Editor : Nurzahara Amalia

Advertisement
LANJUT BACA