spot_img

PT Herba Utama Kerja sama dengan Smart Cilegon Peduli

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -
- Advertisement -

BISNISBANTEN.COM — PT Herba Utama merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang kesehatan dan Herbal. Produk-produk yang diproduksi antara lain Herbal Herbangin Habbatussauda, Madu Enak, dan Masker Shuka, serta obat herbal lainnya. Sebagai wujud kepedulian kepada sesama terutama pada Pandemic Covid19 ini, PT Herba Utama bersama dengan Walikota Cilegon melakukan aksi berbagi sehat.

Marketing Manager dari PT Herba Utama Frendi P Rachman mengatakan, Di kondisi pandemi seperti ini, PT Herba Utama selalu melakukan kegiatan berbagi sehat ke seluruh wilayah di Indonesia, terutama wilayah yang masuk dalam zona Merah dan Hitam. Salah satunya adalah mengikuti berbagai kegiatan vaksinasi massal.

“PT Herba Utama berkesempatan melakukan aksi berbagi ke wilayah Kota Cilegon yang disalurkan langsung melalui Wali Kota Cilegon, yaitu Bapak Heldy Agustian, di Kantor Pemerintah Kota Cilegon, Selasa, 27 Juli 2021,” katanya.

“Seperti tagline kami yaitu #MakinYakin, PT Herba Utama #MakinYakin berkomitmen untuk selalu melakukan aksi berbagi kepada sesama dengan tujuan menyehatkan masyarakat dengan consume herbal dan produk-produk yang berasal dari alam. Mari kita selalu menjaga kesehatan karena #Sehatituenak,” Sambung Frendi P Rachman.

Wali Kota Cilegon Helldy Agustian menyampaikan, Pemerintah Kota Cilegon mengapresiasi apa yang dilakukan oleh PT Herba Utama. “Dimasa pandemi seperti ini kita memang perlu bahu membahu meringankan beban masyarakat, karena masyarakatlah yang paling banyak terkena dampaknya dari kondisi saat ini. Oleh karena itu, saya selaku Wali Kota Cilegon mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya atas kepedulian PT Herba Utama, semoga bantuan ini bermanfaat untuk masyarakat Kota Cilegon,” tuturnya.

- Advertisement -

Lebih lanjut, Heldy Agustian berharap masyarakat untuk bersabar dan tetap mematuhi protokol kesehatan dalam masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan (PPKM) level 4 yang diperpanjang oleh Pemerintah Pusat.

PT Herba Utama akan membagikan paket kesehatan sebanyak 60 karton yang akan dibagikan oleh Walikota Cilegon kepada masyarakat dan nakes dalam pandemic saat ini. Bantuan #smartCILEGONpeduli akan diberikan ke seluruh rumah sakit di daerah Cilegon dan juga tempat-tempat isoman , yang akan di distribusikan bersama Mahakarya Production dan @bantenbersuara .

Paket yang dibagikan aalah satu produknya adalah Herbal Herbangin Habbatussauda merupakan herbal untuk menjaga daya tahan tubuh. Kondisi pandemi ini, mewajibkan semua orang agar selalu menjaga daya tahan tubuh, dengan mengkonsumsi Herbangin Habbatussauda dua kali sehari, akan membantu daya tahan tubuh tetap terjaga.

Selain itu, Produk Madu Pure Honey dari PT Herba Utama yaitu Madu Enak juga dapat memboosting daya tahan tubuh. Madu Enak Pure Honey merupakan 100 persen Madu Asli yang terbuat dari 4 macam madu, yaitu madu hutan, madu randu, madu karet, dan madu kelengkeng.

Tak lupa, selain menjaga daya tahan tubuh dari dalam, PT Herba Utama juga akan memberikan proteksi dari luar yaitu masker Shuka. Masker Shuka merupakan masker MEDIS yang memiliki BFE (Bacterial Filtration Efficiency) tertinggi yaitu 99,7 persen. Sehingga sangat aman sebagai proteksi dikala kita beraktifitas pada masa pandemi ini. (susi)

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Susi Kurniawati
Wartawan bisnisbanten.com
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img

REKOMENDASI UNTUK DIBACA

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Stay Connected

1,042FansSuka
10,000PengikutMengikuti
5,000PengikutMengikuti
13,000PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_imgspot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

TERBARU

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
spot_img

BACA JUGA

Asyik! Ada Barbequean di Hotel The Royale Krakatau Cilegon Setiap Jumat Malam

BISNISBANTEN.COM - The Royale Krakatau Hotel Cilegon memiliki paket barbeque night dengan ragam menu panggang seperti daging sapi panggang, ayam panggang, sosis bakar, cumi...

Begini Cara Bank bjb Cabang Tangerang Dukung Penanggulangan Covid-19

BISNISBANTEN.COM -- Bank bjb Kantor Cabang Tangerang memberikan dukungan kepada Pemerintah Kota Tangerang dalam penanggulangan Covid-19. Dukungan ini  berupa penyerahanan CSR berupa 232 unit...