MobilOtomotif

Promo Diskon PPnBM 100 Persen Pembelian Mobil Baru Toyota Berakhir 31 Agustus 2021

BISNISBANTEN.COM — Masa berlaku diskon Pajak Pertambahan Nilai Barang Mewah (PPnBM) sebesar 100 persen untuk pembelian mobil baru dengan kapasitas mesin di bawah 1.500 cc akan segera berakhir di bulan Agustus 2021. AutoFamily masih memiliki peluang memanfaatkan kesempatan emas untuk membeli Avanza (termasuk Veloz), Rush, Sienta, Yaris, Vios dan Raize dengan harga yang sangat bersaing, bahkan mungkin kesempatan ini tidak akan terulang lagi.

Beberapa waktu lalu telah diluncurkan mobil baru Toyota dari GR Family sebagai model termewah yakni Agya GR Sport, Yaris GR Sport, Fortuner GR Sport, Rush GR Sport, dan Veloz GR Limited. Selain menawarkan model baru yang sporty, segar, dan dinamis, Yaris GR Sport, Rush GR Sport, Veloz GR Limited, dan Raize GR Sport yang lebih dahulu datang, juga memperoleh diskon PPnBM 100 persen yang membuatnya semakin pantas untuk dimiliki.

Sebagai contoh, harga OTR DKI Jakarta untuk Rush GR Sport yang mendapatkan diskon PPnBM 100 persen adalah antara Rp 256 jutaan – Rp268 jutaan. Untuk Yaris GR Sport, kisaran harganya adalah antara Rp268 jutaan – Rp284 jutaan. Sementara Veloz GR Limited, baik tipe 1.3 dan 1.5, harganya berada di antara Rp221 jutaan – Rp247 jutaan. Terakhir, Raize GR Sport berada di rentang harga Rp244 jutaan – Rp265 jutaan. Bagaimana cara membeli mobil memikat tersebut?

Advertisement

Mencari informasi ke Beragam Channel Resmi Auto2000

Pemerintah Republik Indonesia telah menurunkan status PPKM di beberapa wilayah di Pulau Jawa menjadi PPKM Level 3. Untuk itu, AutoFamily bisa datang ke cabang Auto2000 dengan syarat wajib patuh pada protokol kesehatan dan jumlah pengunjung dibatasi. Karyawan Auto2000 yang hadir walau juga terbatas tetap siap melayani. Semua frontliner Auto2000 yang bertugas termasuk di penerimaan bengkel, akan membantu keinginan AutoFamily untuk membeli mobil baru Toyota yang didambakan.

Selain itu, AutoFamily juga dapat menggunakan pula beragam pilihan untuk mencari informasi seperti melalui nomor telepon cabang terdekat, call center 1500898, media sosial resmi Auto2000 seperti facebook, instagram auto2000id, chat via Google My Business, chatbot Tasia, maupun Auto2000 Digiroom.

Transaksi Lewat Auto2000 Digiroom

Advertisement

Selain mudah, aman, dan nyaman, membeli mobil baru Toyota secara online melalui Auto2000 Digiroom juga membantu mengurangi risiko penularan virus COVID-19. Selain itu, kanal digital Auto2000 ini menyediakan banyak program promo yang bisa dimanfaatkan oleh AutoFamily. Caranya pun mudah karena tinggal mengakses website Auto2000.co.id lewat ponsel atau komputer.

Silakan klik menu MOBIL BARU dan cari produk yang diidamkan. AutoFamily dapat membandingkannya dengan produk lain atau melakukan simulasi kredit untuk perhitungan down payment (DP) dan cicilan perbulan. Bahkan dapat mengajukan jadwal TEST DRIVE kalau ingin mencobanya secara langsung sebelum memastikan untuk membeli. Saat sudah yakin dengan pilihannya, AutoFamily tinggal memilih BOOK ATAU BELI untuk membeli. Ikuti prosesnya dan silakan pilih program promo yang ingin dimanfaatkan waktu check-out transaksi.

Daftar program promo yang sedang berjalan di Auto2000 dapat diakses melalui menu PROMO. Sebagai contoh adalah PROMO MERDEKA, di mana AutoFamily memiliki kesempatan membawa pulang Avanza, Yaris, Rush, dan Sienta dengan bunga 1,7% atau tenor sampai dengan 8 tahun. Spesial untuk pembelian di Auto2000 Digiroom, pelanggan akan mendapatkan hadiah langsung berupa Air Purifier eksklusif dan uang elektronik senilai Rp 500 ribu. Termasuk undian dengan hadiah 10 unit Samsung Galaxy S21 Ultra untuk pembelian seluruh mobil baru Toyota. Syarat dan ketentuan berlaku untuk semua promo tersebut.

“Bagi AutoFamily yang membutuhkan kendaraan untuk kembali bermobilitas, sekarang saat yang tepat untuk membeli mobil baru Toyota. Kesempatan emas untuk segera memanfaatkan keringanan diskon PPnBM, termasuk untuk model GR Sport yang baru saja diperkenalkan di awal Agustus. Segera datangi cabang Auto2000 terdekat atau manfaatkan kemudahan transaksi lewat Auto2000 Digiroom supaya tidak ketinggalan program promo memikat ini,” jelas Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000, Minggu (29/8/2021). (susi)

Tinggalkan Komentar

Advertisement
Baca Selengkapnya

Susi Kurniawati

Wartawan bisnisbanten.com