Banten24

Plt Walikota Cilegon : Taat Bayar Pajak demi Kemakmuran Masyarakat

BISNISBANTEN.COM – Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Cilegon Edi Ariadi mengatakan, penerimaan pendapatan daerah tidak hanya digunakan untuk meningkatkan ekonomi kondusif tetapi juga untuk menciptakan iklim sosial yang baik, seperti sarana jalan, penerangan jalan umum, pasar dan lainnya.

“Selain itu, untuk menghasilkan manfaat guna mencerdaskan kehidupan masyarakat Kota Cilegon,” katanya, saat memberikan sambutan pada acara pemberian penghargaan bagi wajib pajak daerah lunas pajak se–Kota Cilegon, yang diselenggarakan oleh Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Cilegon, di Aula Joglo Hotel Sari Kuring Cilegon, Kamis (15/11).

Menurut Edi, pemberian penghargaan wajib pajak dilaksanakan sebagai penghargaan terhadap masyarakat atau kelompok tertentu, yang melakukan peran serta dari wajib pajak. “Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh wajib pajak daerah yang telah membayar pajak daerah demi kemakmuran warga Kota Cilegon,” ucapnya.

Advertisement

Dirinya menambahkan, melalui pembayaran pajak, khususnya yang dilakukan oleh para wajib pajak, akan membantu Pemerintah Kota Cilegon dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat. (AHR/NUA)

Penulis : Ahmad Haris
Editor : Nurzahara Amalia

Advertisement
LANJUT BACA