Banten24

Plt Walikota Cilegon Harap Program Kerja CCSR Bantu Pemkot dalam Pemberdayaan Sosial

BISNISBANTEN.COM – Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Cilegon melantik 14 pengurus Cilegon Corporate Social Responsibility (CCSR) periode 2018-2022. Pelantikan pengurus baru dan pengambilan sumpah tersebut dilakukan di Aula Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Cilegon, Kamis (8/11) pagi.

Plt Walikota Cilegon Edi Ariadi mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus CCSR Kota Cilegon yang baru saja dilantik. “Semoga di kepengurusan yang baru ini dapat menjalankan tugas dengan baik, sehingga program kerja pengurus CCSR selalu selaras dengan program pemberdayaan sosial di Kota Cilegon,” ucapnya.

Edi juga mengatakan perjalanan CCSR Kota Cilegon telah menunjukkan kinerja, kontribusi yang secara nyata telah dirasakan oleh sebagian masyarakat Kota Cilegon. “Keberhasilan ini tentunya tidak lepas dari peran dunia usaha, seperti sektor perbankan maupun industri, sinergitas antara pihak perbankan, industri maupun stakeholder, sangat diperlukan agar pemberdayaan masyarakat dapat berjalan dengan baik dan menjadikan Kota Cilegon sebagai Kota Mandiri,” pungkas Edi.

Advertisement

Pengurus CCSR 2018-2022 diketuai oleh Huluful Fahmi. Dalam acara tersebut, turut hadir Ketua DPRD Kota Cilegon Fakih Usman Umar, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Cilegon Sari Suryati, Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Cilegon Abadiah, Ketua Komisi II DPRD Kota Cilegon Abdul Ghoffar, serta ratusan perwakilan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dan Badan Usaha Milik Swasta (BUMS) di Kota Cilegon. (AHR/NUA)

Penulis : Ahmad Haris
Editor : Nurzahara Amalia

Advertisement
LANJUT BACA