Banten24

Plt Walikota Cilegon Harap Kampung KB Berjalan Efektif

BISNISBANTEN.COM — Plt. Walikota Cilegon Edi Ariadi menginginkan, agar Kampung Keluarga Berencana (KB) di Kota Cilegon dapat berjalan efektif. Hal tersebut diungkapkanya saat acara roadshow Kampung Keluarga Berencana (KB), yang diadakan Dinas Permberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan dan Keluarga Berencana (DP3AKB), di Kelurahan Deringo Landoh, Senin (5/3).

Edi mengatakan, Kampung KB merupakan inovasi strategis untuk menuju kesejahteraan masyarakat. “Salah satu upaya untuk mensejahterakan masyarakat perlu adanya komitmen untuk menuju inovasi dalam mengimplementasikan semua program pembangunan yang ada di kampung KB,” ujarnya saat memberikan

sambutan.

Advertisement

Edi juga melanjutkan, adanya Kampung KB dapat memberikan kontribusi dan dukungan dalam membangun, dan mengembangkan kampung-kampung yang ada di Kota Cilegon supaya lebih baik. “Dengan terbentuknya kampung KB ini seluruh instansi baik swasta maupun pemerintah dapat terlibat dan berkontribusi memberikan dukungan dalam mengembangkan kampung-kampung yang ada di Kota Cilegon dengan perencanaan menyeluruh dan terpadu.” jelasnya.

Plt Walikota Cilegon tersebut juga berharap, dengan terbentukanya kampung KB dapat melanjutkan pembangunan Kota Cilegon 3 tahun kedepan dari pinggiran, perkampungan, atau yang belum tersentuh. “Saya harap lingkungan Kota Cilegon dapat terekspose dengan jelas melalui kependudukan sesuai kebutuhan masyarakat untuk pembangunan Kota Cilegon 3 tahun ke depan,” pungkasnya. (AHR/NUA)

Advertisement
LANJUT BACA