Banten24

PHRI Kabupaten Serang Apresiasi Polres Cilegon

BISNISBANTEN.COM — PHRI Kabupaten Serang memberikan apresiasi kepada aparat kepolisian Polres Cilegon yang telah membantu selama penanganan covid-19. PHRI Kabupaten Serang memberikan piagam penghargaan dan coffee morning bagi aparat pada Rabu (22/9). Selain itu, para General Manager dan Pemilik Hotel di Anyer – Cinangka melayani langsung para aparat kepolisian.

Ketua Umum BPC PHRI Kabupaten Serang Sukarjo mengungkapkan, kegiatan hari ini sebagai bentuk apresiasi kepada aparat kepolisian yang telah membantu pengananan selama covid-19. “Kami ingin terus menjalin kerja sama agar semakin erat dengan para aparat kepolisian,” katanya.

Advertisement

Dalam pertemuan ini, ia juga menyampaikan bahwa Kabupaten Serang yang sudah berada di level 2 dan industri pariwisata di Anyer – Cinangka juga telah melakukan vaksinasi sekaligus menerapkan prokes yang ketat.

Ketua Harian BPC PHRI Kabupaten Sedang Doddy Faturahman mengungkapkan, pada kesempatan hari ini, BPC PHRI Kabupaten Serang datang untuk memberikan apresiasi kepada jajaran Polres Cilegon atas bantuannya dalam memberikan kelancaran lalu lintas di jalur wisata.
“Kami memberikan apresiasi berupa piagam dan makanan ringan untuk disantap,” katanya.

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono mengungkapkan, rasa terima kasih kepada PHRI Kabupaten Serang yang datang untuk bersilaturahmi dan berbincang-bincang dengan penuh keakraban. Hubungan Polres dengan pelaku wisata terjalin dengan baik.
“Alhamdulillah, dua tahun pandemi berlangsung tidak ada cluster di industri pariwisata. Ini karena rekan-rekan di industri pariwisata menerapkan prokes dengan baik. Semoga kedepan kondisi pandemi semakin lebih baik dan masuk ke level hijau,” katanya. (susi)

Advertisement
Tinggalkan Komentar

Advertisement
Baca Selengkapnya

Susi Kurniawati

Wartawan bisnisbanten.com