Perbankan

Perluas Pelayanan Masyarakat, Bank Banten Resmikan Kantor di Kota Industri

BISNISBANTEN.COM – PT Bank Pembangunan Daerah Banten, Tbk (Bank Banten) meresmikan kantor Cabang Cilegon, Kamis (18/1). Peresmian dilakukan oleh Komisaris Bank Banten sekaligus Sekretaris Daerah Provinsi Banten Ranta Suharta, didampingi
Direktur Utama (Dirut) Bank Banten Fahmi Bagus Mahesa, dan Plt. Walikota Cilegon Edi Ariadi.

Direktur Utama (Dirut) Bank Banten Fahmi Bagus Mahesa mengatakan, peresmian kantor cabang Bank Banten Kota Cilegon ini merupakan sebuah komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, khususnya masyarakat Kota Cilegon.

Selain itu, lanjut Fahmi, keberadaan Bank Banten di Kota Cilegon ini diharapkan bisa memberikan manfaat untuk perkembangan ekonomi masyarakat. “Kami akan melakukan kerjasama terhadap stakeholder di Kota Cilegon, untuk mendorong kemakmuran dan kemajuan di Kota Industri ini,” ujar Fahmi saat memberikan sambutan.

Advertisement

Fahmi juga menuturkan, ada 18 kantor Bank Banten di Banten dengan 6 Kantor Cabang, salah satunya Kantor Cabang Cilegon ini. “Hanya dua yang statusnya masih KCP, yaitu di Pandeglang dan Rangkas Bitung, Insya Allah akan segera menjadi Kantor Cabang tinggal menunggu izin keluar dari OJK,” pungkas pria berkacamata tersebut.

Saat peresmian Kantor Bank Banten Cabang Cilegon, diawali dengan dengan pertunjukan kesenian Debus khas Banten. Turut hadir Ketua DPRD Kota Cilegon, H. Fakih Usman Umar, juga unsur MUSPIDA Kota Cilegon lainnya seperti Dandim 0623 Cilegon Letkol Infantri Dony Pramono, dan Kapolres Cilegon AKBP R. Romdhon Natakusuma.

Serta hadir pula para tamu undangan perwakilan dari berbagai instansi pemerintah dan swasta. (AHR/NUA)


Penulis : Ahmad Haris
Editor : Nurzahara Amalia

Advertisement

Advertisement
LANJUT BACA