Info Bisnis

Perizinan Usaha di Kota Cilegon Mudah, Ini Buktinya

 

BISNISBANTEN.COM – Berjuluk Kota Baja, Kota Cilegon merupakan salah pusat Industri berat di Indonesia. Perusahaan besar kaliber Internasional seperti Krakatau Steel, Asahimas Chemical, Chandra Asri Petrochemical, dan Posco Inc Indonesia ada di Kota Cilegon. Tidak heran bila kota penghubung antara Pulau Jawa dan Sumatera ini unggul dalam sektor industri, investasi, perdagangan dan jasa.

Jika Anda ingin mendirikan usaha di Kota ini, Anda tidak perlu khawatir akan sulitnya perizinan. Karena perizinan mendirikan atau berwirausaha di Kota Cilegon cukup mudah dilakukan, selagi syarat dan prosedurnya terpenuhi. Hal tersebut dirasakan oleh, Komisaris Utama Artha Bangunan Wingky Susanto, usai acara Grand Opening Artha Bangunan Cilegon, pada Senin (26/2).

Advertisement

Wingky menjelaskan, saat pihaknya melakukan perizinan usaha Artha Bangunan Cilegon, tidak memiliki kendala. “Sangat dipermudah, dari awal kita tidak mengalami Kendala, sama sekali tidak ada. Makanya kita Puji Tuhan, puji syukur semuanya bisa berjalan dengan baik,” ujar Wingky.

Dirinya juga mengaku, tidak ada oknum yang bertugas melayani perizinan usaha yang bermain uang. “Sama sekali tidak ada. Oleh karena itu, kami ucapkan terima kasih banyak atas semua dukungannya, hari ini (26 Februari 2018) dengan bangga kami bisa mempersembahkan Artha Bangunan Cilegon,” pungkas Wingky. (AHR/NUA)


Penulis : Ahmad Haris
Editor : Nurzahara Amalia

Advertisement

Advertisement
LANJUT BACA