InspirasiSosok

Pengusaha Properti Lilis Komariah Jadi Kandidat Ketua IWAPI Banten

BISNISBANTEN.COM — Pengusaha bidang Properti Lilis Komariah menjadi calon kandidat Ketua Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) dalam Musyawarah Daerah I untuk periode 2020-2025. Musda ini berlangsung di Ballroom Horison Ultima Ratu Serang, Kamis (3/9). Musda I mengusung tema “Bersama Perempuan Pengusaha Banten Mewujudkan Pembangunan Ekonomi dan Berdaya Saing Mandiri”


Lilis Komariah sendiri sebelumnya menjabat sebagai Wakil Ketua Umum 8 Bidang Infrastruktur dan Properti.
Lilis Komariah sendiri merupakan pengusaha properti yang tersebar di beberapa daerah di Banten seperti Cilegon, Pandeglang, dan Lebak. Saat ini, ia tengah menggembang apartemen perdana di Cilegon yakni GreenPark Terrace Apartment.

Ia berkarir di bidang properti sejak 30 tahun lalu dan dimulai sebagai sales marketing. Berkat kerja keras dan ketekunannya dalam bidang properti tersebut membuatnya bisa semakin berkembang. Lebih dari 15 tahun terakhir, ia mulai mengembangkan bisnis properti sendiri. Beberapa properti yang ia kembangkan antara lain Green Hills Pandeglang, Green Cluster Cilegon, GreenPark Terrace Apartement. Semua properti ini bernaung dibawah perusahaan Limasland Group.


Keikutsertaannya dalam menjadi calon Ketua IWAPI Banten untuk ikut berperanserta dalam memajukan organisasi tersebut dan memajukan pengusaha wanita di Banten. (susi)

Advertisement
LANJUT BACA

Susi Kurniawati

Wartawan bisnisbanten.com