Banten24

Pengurus Baru LPTQ Kota Cilegon Dikukuhkan

BISNISBANTEN.COM – Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Cilegon Edi Ariadi  mengukuh 90 pengurus Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Kota Cilegon priode 2018-2023. Pelantikan dan pengukuhan pengurus baru tersebut dilakukan di Aula Setda II Kota Cilegon, Senin (3/12).

Dalam acara pengukuhan dan Rakerda ini, turut hadir Ketua DPRD Kota Cilegon Fakih Usman Umar, Ketua LPTQ Provinsi Banten Syibli Syarjaya, Sekretaris Daerah (SEKDA) Kota Cilegon Sari Suryati, Asisten Daerah (ASDA) I dan II Kota Cilegon, para pejabat eselon II,III dan IV dilingkungan Pemerintah Kota Cilegon, Kepala Kemenag Kota Cilegon, dan Ketua MUI Kota Cilegon.

Plt Walikota Cilegon Edi Ariadi juga mengucapkan “selamat” kepada seluruh pengurus LPTQ yang baru dilantik. “Saya ucapkan selamat atas terpilihnya Ketua LPTQ Kota Cilegon, dan kepada seluruh pengurus yang baru saja dilantik, semoga dikepengurusan yang baru ini dapat menjalankan tugas dengan baik sehingga terbentuk kader-kader generasi qurani yang berakhlak mulia dan melahirkan qari qariah terbaik,” Kata Edi.

Advertisement

Edi juga menuturkan, keberadaan LPTQ Kota Cilegon bukan hanya sekedar wadah pengembangan tilawati quran, tapi juga memiliki peran penting sebagai pembinaan dan pengembangan dakwah. “Untuk meningkatkan masyarakat Kota Cilegon dalam mempelajari, membaca, dan mengamalkan isi kandungan Al-quran,” tutup Edi. (AHR/NUA)

 

Penulis :  Ahmad Haris

Editor : Nurzahara Amalia

Advertisement

 

Advertisement
LANJUT BACA