Banten24

Pengurus Baru LKBH Korpri Kota Cilegon Resmi Dilantik 

BISNISBANTEN.COM – Sebanyak 32 anggota Kepengurusan Lembaga Konsultasi dan Bantuan Hukum (LKBH) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kota Cilegon, periode 2018-2022 resmi dilantik oleh Plt Walikota Cilegon Edi Ariadi, di Aula Setda II Kota Cilegon, Selasa (4/12).

Adapun Pengurus LKBH Korpri Kota Cilegon yang dikukuhkan tersebut diketuai oleh Bambang Hario Bintan, yang juga merupakan S

Staff Ahli Bidang Hukum Pemerintah Kota Cilegon. Setelah pengukuhan, dilanjutkan dengan sosialisasi tentang hal yang berkaitan dengan bantuan hukum bagi seluruh pengurus Korpri Cilegon.

Advertisement

Plt Walikota Cilegon dalam sambutannya berharap, kepengurusan LKBH Korpri  dapat memberikan kontribusi dalam pelayanan, perlindungan dan bantuan hukum kepada anggota Korpri selaku ASN di lingkungan Pemerintah Kota Cilegon. “Saya menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus dan anggota LKBH Korpri Kota Cilegon yang baru saja dikukuhkan pada hari ini,” ucap Edi.

Lebih lanjut, Edi juga mengatakan LKBH ini diharapkan mampu memberikan bantuan hukum kepada ASN, terkait perkara hukum dalam pelaksanaan tugas pokok dan fungsinya pada kedinasan anggota Korpri. “Yang berupa perlindungan pelayanan dan konsultasi kajian hukum,” pungkas Edi. (AHR/NUA)

 

Penulis :  Ahmad Haris

Advertisement

Editor : Nurzahara Amalia

Advertisement
LANJUT BACA