Info Bisnis

Pengembang Perumahan Bumi Rakata Asri PT Krakatau Sarana Property Kembali Gelar Open House Spesial Kemerdekaan

BISNISBANTEN.COM – PT Krakatau Sarana properti selaku pengembang perumahan Bumi Rakata Asri akan menggelar acara Open House. Kegiatan bertemakan “Special Kemerdekaan 2021″ sebagai ajang promo jelang HUT RI ke-76 yang sangat menarik untuk penawaran harga dan hadiahnya.

Manajer Marketing Susaedi mengatakan,
acara ini diselenggarakan untuk memberikan pelayanan terbaik dan tindak lanjut atau follow up konsumen hot prospect agar segera memiliki rumah sendiri. Open House ini diselenggarakan di kantor pemasaran pada Sabtu-Minggu, 28-29 Agustus 2021 yang rencananya akan menghadirkan pihak perbankan seperti Bank BNI, BSI, BRI, dan BTN.

“Serta notaris seperti Notaris Eka Julianti, Notaris Tabrani & Notaris Nurlela sehingga calon konsumen dapat langsung berkonsultasi atau menanyakan langsung tentang persyaratan dan proses KPR di bank. Sehingga konsumen bisa langsung mengambil keputusan melakukan booking rumah atau kavling pada saat itu,” ujar Susaedi.

Advertisement

Seperti penyelenggaraan Open House sebelumnya, di acara Open House ini juga tim Bumi Rakata Asri dan pengunjung tetap menerapkan protokol Covid-19 dengan menyediakan hand sanitizer, masker, dan menjaga jarak.

Perumahan Bumi Rakata Asri dalam Open House kali ini menawarkan program stimulus dari pemerintah yaitu bebas biaya PPN. Sedangkan promo yang ditawarkan PT Krakatau Sarana Properti yaitu DP 0 persen. Ada juga cashback sampai dengan Rp35 juta, bebas biaya KPR dan SHM, serta berhadiah langsung AC dan bagi konsumen yang melakukan booking selama penyelenggaraan acara Open House ini  mendapatkan tambahan hadiah elektronik, pouch unisex, dan voucer belanja di Kosera.

“Dari pihak perbankan juga memberikan promo suku bunga atau margin yang sangat menarik dan kompetitif, seperti bank BNI konven dengan penawaran suku bunga 4,75 persen flat selama 2 tahun, Bank Syariah Indonesia dengan menawarkan margin 4,5 persen flat selama 2 tahun, Bank BTN memberikan suku bunga 7.99 persen fix 3 tahun,” lanjut Edi

Advertisement

Dalam kesempatan ini, tambahnya, Bumi Rakata Asri selain menawarkan Cluster Grand Rakata Residence dan Cluster Rakata Green Valley, juga menawarkan kavling dengan harga khusus yang berlokasi di perumahan Pejaten Mas Estate dan di Cluster 3, Cluster 5, & Cluster Rakata Green Hill Perumahan Bumi Rakata Asri.

“Acara ini kami adakan kembali karena kesuksesan pada penyelenggaraan Open House sebelumnya, di samping itu juga sebagai upaya peningkatan penjualan sesuai program kerja tahun 2021,” ungkap Susaedi.

Bagi para hunting property, dapat memanfaatkan kesempatan Open House ini dengan sebaik-baiknya. “Karena hanya dua hari saja kami berikan kesempatan dan kemudahan memiliki hunian atau properti, dengan penawaran harga dan bonus hadiah yang hanya didapatkan selama penyelenggaraan Open House ini berlangsung,” pungkas Edi. (Haris/Hilal)

Tinggalkan Komentar

Advertisement
Baca Selengkapnya

Jimi

Wartawan di bisnisbanten.com