MobilOtomotif

Penasaran Cicilannya? Auto2000 Siap Suguhkan All New Vellfire HEV Hybrid yang Perdana Meluncur di IIMS 2024

BISNISBANTEN.COM — PT Toyota Astra Motor  (TAM) resmi memperkenalkan Toyota All New Vellfire HEV (VIP Hybrid) di ajang pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, yang belokasi di JIExpo Kemayoran Jakarta. Auto2000 sebagai preferred dealer Toyota, siap mendukung kebutuhan AutoFamily untuk memiliki mobil mewah dengan kualitas kelas wahid.

Menggunakan rancang bangun TNGA GA-K, All New Vellfire VIP Hybrid terbaru tak hanya tampil mewah, tapi juga elegan dan terkesan sporty. Paket lengkap sebagai sebuah mobil yang menajdi idaman AutoFamily.

Vellfire Hybrid baru ini mengusung grill besar dan lampu depan LED yang pipih, sementara pada bagian housing foglamp dibuat besar dan memanjang, seperti taring. Lekukannya membentuk garis tegas dan berwibawa. Di bagian pintu depan juga ada emblem Vellfire, memperkuat tampilan extravaganza.

Advertisement

Belum berhenti sampai situ, tentu saja sentuhan sektor interior juga tak kalah menarik, bahkan menjadi keunggulan dan sajian utama berkelas dari Vellfire Hybrid. Tersedia captain seat dengan pengaturan layar digital.

Perjalanan juga semakin nyaman dengan pengalaman yang luar biasa, berkat fitur Power Long Slide Seat, ditambah lagi dengan panoramic roof unik terbagi dua.

Masih di bagian kabin, tersedia juga meja multifungsi untuk menunjang produktivitas AutoFamily, lengkap dengan remote control yang bisa dilepas mirip Smartphone. Ada juga fitur voice command power backdoor.

Mesin Vellfire Hybrid terbaru, menggunakan A25A-FXS (2.5 HEV) yang dikombinasi dengan motor listrik, sehingga menghasilkan tenaga sampai 190 PS dan torsi di angka 239 Nm.

Advertisement

Deretan fitur lainnya ada Pre-Collision System, Lane Tracing Assist, Blind Spot Monitoring, Parking Brake Support, Driver Monitor System, Voice Command Power Backdoor, sampai dengan Wireless Charger.

“Model ini telah mendapatkan full model change yang berdiri di atas all new platform, bersama peningkatan kenyamanan dan advanced features yang signifikan, serta dilengkapi Toyota Hybrid System sebagai pengelola kinerja hybrid engine yang efisien, powerful, dan ultra low emission. Auto2000 siap melayani AutoFamily yang mau meminang Vellfire Hybrid terbaru ini, dengan datang langsung ke cabang atau melalui website resmi Auto2000,” tutur Nur Imansyah Tara, Marketing Division Head Auto2000, Selasa (20/2/2024)

Mau Skema Kredit Menarik Pilih Auto2000

AutoFamily yang pilih Auto2000 sebagai jawaban atas kebutuhan mobilitas khususnya kepemilikan Toyota All New Vellfire HEV, memiliki berbagai macam jalur pembelian. Mulai dari tunai, tukar tambah (trade-in), dan juga kredit.

Berikut perkiraan skema cicilan Toyota All New Vellfire HEV dengan gambaran DP 20% dan tenor 5 tahun atau kurang lebih 60 bulan. Angka yang disajikan ini merupakan estimasi dan dapat berubah sewaktu-waktu. Dan tentu saja untuk DP dan tenor juga bisa disesuaikan dengan kebutuhan AutoFamily, jadi jangan ragu untuk hubungi atau datangi Cabang Auto2000 terdekat.

NEW VELLFIRE 2.5 VIP HYBRID CVT

OTR DKI = Rp 1.802.700.000

TDP = Rp 362.690.000

Angsuran = Rp 38.353.000  (60 bulan)

NEW VELLFIRE 2.5 VIP HYBRID CVT (Premium Color)

OTR DKI : Rp 1.806.200.000

TDP = Rp 363.390.000

Angsuran = Rp 38.428.000 x 60

Skema tersebut bisa menjadi pertimbangan AutoFamily ketika akan meminangnya. Skema ini hanya sebagai gambaran dan dapat berubah sewaktu-waktu, serta bisa menyesuaikan dengan kebutuhan, sehingga memudahkan AutoFamily saat akan membeli mobil Toyota di Auto2000.

Ada Promo PILIH AUTO2000

Memahami kebutuhan pelanggan, Auto2000 menyediakan Promo PILIH Auto2000 untuk pembelian mobil baru Toyota di semua cabang Auto2000, kecuali pelat merah dan pelat kuning. Promo ini dapat pula dimanfaatkan di pameran IIMS 2024.

Bersama Promo PILIH AUTO2000, AutoFamily memperoleh peluang untuk memenangkan total 400 undian paket wisata, di antaranya ada Umroh, perjalanan ke Eropa, Vietnam hingga Labuan Bajo. Periode undian berlaku untuk pembelian mobil baru Toyota hingga 31 Mei 2024. (susi)

Advertisement
LANJUT BACA

Susi Kurniawati

Wartawan bisnisbanten.com