Info BisnisKecantikanLifestyle

Peluang Bisnis Herbal Skin Care Sangat Menjanjikan, Dewi Lestari Ungkap Fakta Mencengangkan!

BISNISBANTEN.COM – Bisnis herbal skin care benar-benar sangat menjanjikan. Hal ini berdasarkan fakta-fakta yang ada. Bisnis herbal skin di Indonesia tidak mengalami penurunan, meski ekonomi Indonesia sedang dilanda pandemi sejak awal 2020.

Salah satu produk herbal skin care yang tidak mengalami penurunan bahkan cenderung naik meski dilanda pandemi Covid-19 adalah produk herbal skin care SR12.

Dewi Lestari, salah satu agen SR12 di Kecamatan Pasar Kemis, Tangerang mengungkapkan fakta-fakta mencengangkan saat dirinya terjun dan join bisnis herbal skin care SR12.

Advertisement

Ia baru saja bergabung di bisnis SR12 pada awal Juli 2021 lalu dan sudah berhasil mendapatkan omzet Rp37 juta selama satu bulan pertama. Bulan berikutnya, Dewi mengalami kenaikan omzet luar biasa.

Pada September 2021 lalu, Dewi meraup omzet lebih dari Rp100 juta atau mengalami kenaikan omzet sebanyak 562 persen.

“Namanya omzet pasti ada naik ada turun. Pas Agustus omzet kita cuma Rp15, tapi kita kaget pas di September itu naik drastis, omzet sampai lebih dari Rp100 juta. Ini capaian terbaik saya selama menjadi agen SR12, dan dapet tiket untuk naik level menjadi distributor,” kata Dewi saat ditemui di toko SR12 di Jalan Raya Pangadegan, Blok SR No12 Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Selasa (12/10/2021).

Advertisement

Dewi menuturkan, melalui bisnis herbal skin care SR12, dirinya bisa membantu warga di sekitar rumah untuk mendapatkan penghasilan dengan cara jualan produk SR12.

“Ibu-ibu di sekitar rumah saya itu rata-rata ibu rumah tangga, tanpa penghasilan. Kita ajak jualan, kita berdayakan, dan mereka berhasil, bisa jualan hanya lewat hape, tanpa hape juga bisa kalau niat. Kita juga dapet mitra dari Mesir dengan orderan jutaan Rupiah,” ungkap Dewi yang merupakan istri dari Awang Setiaji, owner Bimbel CEC.

Dewi mengungkapkan, ada tujuh alasan kenapa  harus gabung bisnis skin care SR12. Antara lain, produk SR12 merupakan produk dengan repeat order tinggi dan sudah BPOM, halal, dan sertifikasi. Selain itu marketing tools disiapkan sepeti foto-foto, video, konten kreator, hingga copy writing.

“So kamu tinggal posting-posting aja. Lalu dilatih langsung oleh couplepreneur @awangsetiaji dan @deeleztha, free pelatihan cara menjual di marketplace, mendapatkan modal usaha senilai 500rb rupiah, mendapatkan bimbingan/konsultasi bisnis setiap harinya agar bisnismu tetap berkembang, dan biaya join hanya Rp400 ribu saja,” tuturnya.

Untuk info lebih lanjut, bisa kunjungi www.pusatherbalsr12.com. (Haris/Hilal)

Tinggalkan Komentar

Advertisement
Baca Selengkapnya

Jimi

Wartawan di bisnisbanten.com