Banten24Perbankan

Peduli Korban Banjir, Bank bjb KCK Banten Serahkan Bantuan ke Pemkot Serang

BISNISBANTEN.COM — Bank bjb KCK Banten menyerahkan bantuan bagi korban yang terdampak banjir di Kota Serang melalui Pemkot Serang pada Jumat (4/3). Bantuan ini diserahkan Pemimpin Bank bjb KCK Banten Budiatmo Sudradjat yang mewakili Direksi Bank bjb. Bantuan diterima oleh Walikota Serang, Syafrudin
yang didampingi oleh Asisten Daerah 1 Subagyo dan Kepala Bapenda Kota Serang Hari Pamungkas.

Pemimpin Bank bjb KCK Banten Budiatmo Sudradjat mengungkapkan, Bank bjb telah menyerahkan bantuan bagi masyarakat Kota Serang yang terdampak bencana banjir di Wilayah Kota Serang yang terjadi pada Selasa (1/3).

Advertisement

“Bantuan yang diberikan oleh pihak Bank bjb melalui Pemerintah Kota Serang antara lain berupa dana bantuan sebesar Rp100 juta dan 750 paket sembako,” katanya.

Selain itu, Bank bjb pun telah melakukan bantuan secara langsung melalui SEKAR (Serikat Karyawan) kepada masyarakat Kota Serang yang terdampak berupa pemberian pakaian layak pakai yang dikumpulkan dari seluruh pegawai.

Dengan diberikannya bantuan ini, Bank bjb berharap dapat membantu dan sedikit meringankan beban masyarakat Kota Serang yang terdampak bencana. (susi)

Advertisement

Advertisement
LANJUT BACA

Susi Kurniawati

Wartawan bisnisbanten.com