Info BisnisMobil

Pebalap AHRT Perpanjang Momen Kemenangan di Sentul

BISNISBANTEN. COM — Pebalap binaan PT Astra Honda Motor (AHM) Gerry Salim, Rheza Danica Ahrens sukses naik podium pertama dan ketiga ajang Kejuaraan Nasional Sport 250cc pada balap pertama ajang Indospeed Racing Series 2017 di Sentul International Circuit, Minggu (27/8).

“Saya senang bisa naik podium pertama di balap pertama ini. Lap terakhir saat tikungan ketiga saya di overtake dan turun ke posisi ketiga. Meski lawan sangat kuat tapi saya yakin dengan performa Honda CBR250RR dan tetap terus menekan mereka sepanjang lap terakhir. Akhirnya di tikungan terakhir saya mampu memaksimalkan kesempatan dan memacu Honda CBR250RR untuk melewati mereka dan finis posisi terdepan,” katanya.

Selain itu, siswa Astra Honda Motor Racing School (AHRS), Mario, berhasil melakoni debut pertamanya di kelas Kejurnas Sport 250 tersebut dengan sangat baik. Pebalap 13 tahun asal Magetan ini, berhasil memberikan perlawanan sengit kepada pembalap senior lainnya di grup kedua dan finish di posisi ketujuh.

Advertisement

“Momen balapan bersama pebalap-pebalap terbaik nasional sungguh luar biasa. Ini memberikan saya pengalaman berharga dan menjadi motivasi saya untuk bisa berkembang lebih jauh lagi. Saya akan memanfaatkan kesempatan yang diberikan kepada saya sebaik-baiknya di balapan besok. Saya juga turut mendoakan kesembuhan bagi Awhin sehingga bisa segera kembali ke lintasan balap,” ujar mario. (gag/red)

Advertisement
LANJUT BACA