Info Travel

Patra Anyer, Staycation Bisa Lihat Pemandangan Laut dari Kamar Hotel

BISNISBANTEN.COM – Anyer merupakan suatu wilayah di Provinsi Banten tepatnya di Kabupaten Serang yang menawarkan pesona alam yang indah dengan beragam pilihan penginapan termasuk hotel.

Semilir angin dan deburan ombak akan Anda nikmati saat singgah di Patra Anyer Hotel. Cottage yang menawarkan suasana di antara pasir putih Anyer, akan menjadi tempat terbaik bagi Anda untuk melepas penatnya aktivitas.

Liburan bersama keluarga, pasangan, atau ataupun relasi. Patra Anyer Hotel menjadi hotel yang direkomendasikan untuk menghabiskan waktu liburan Anda dengan suasana pantai.

Advertisement

Patra Anyer terletak hanya beberapa langkah dari Pantai Sambolo, Patra Comfort Anyer menawarkan penginapan bintang 3 di ujung barat Banten. Hotel ini menyediakan kolam renang outdoor dan fasilitas rapat.

Hotel bintang 3 ini menawarkan pemandangan Pantai Anyer yang indah dan bisa dinikmati dari kamar hotel. Tidak hanya memiliki beberapa tipe kamar, hotel ini juga dilengkapi dengan fasilitas kolam renang.

Disini, WiFi gratis dapat diakses di seluruh area hotel untuk tamu yang menginap. Kamar di Patra Comfort Anyer dilengkapi dengan AC dan TV layar datar dengan saluran kabel.

Advertisement

Selain itu, ada fasilitas berupa pembuat kopi dan teh, lemari es mini, serta rak pakaian juga tersedia di dalam kamar.

Di kamar mandi dalamnya tersedia shower air panas, sandal, dan peralatan mandi gratis. Sedangkan teras dan ruang tamu hanya tersedia di beberapa kamar.

Bagi Anda yang ingin menikmati sajian kulinernya, disini juga terdapat Kalpataru Restaurant yang menyajikan berbagai macam hidangan lokal dan internasional untuk sarapan buffet dan hidangan sepanjang hari.

Bosan rebahan di kamar hotel, Anda dapat meminta bantuan staf resepsionis yang menguasai beberapa bahasa akan membantu menyiapkan olahraga air dan aktivitas outdoor untuk meramaikan liburan Anda di Anyer.

Hotel ini juga menyediakan fasilitas lapangan tenis dan voli pantai agar kamu bisa tetap aktif selama berlibur.

Untuk mengakses hotel ini, Patra Comfort Anyer berjarak 6 menit berkendara dari Pantai Pasir Putih Sirih, 15 menit berkendara dari Pantai Karang Bolong, dan 40 menit berkendara dari Pantai Carita.

Jika Anda ingin mengunjungi Taman Nasional Ujung Kulon jarak dari hotel sekitar 3,5 jam berkendara dan Bandara Internasional Soekarno-Hatta bisa dijangkau dengan  bisa dijangkau dengan selama 2 jam 15 menit.  Bagaimana? Tertarik untuk menginap di sini? (Ismi)

Advertisement
LANJUT BACA