Info Bisnis

Pasar Hewan Murah Ini, Patut di Coba  

BISNISBANTEN.COM — Bagi Anda pecinta hewan, sepertinya bukan hal yang aneh jika selalu membutuhkan berbagai kebutuhan harian peliharaan Anda.

Jejeran beberapa toko yang berlokasi di Pasar Taman Sari, Kota Serang ini mungkin patut Anda coba sebagai salah satu referensi membeli kebutuhan bahkan hewan untuk Anda pelihara.

Samsul yang hobi mengoleksi ikan hias mengaku, harga yang ditawarkan disini cukup terjangkau dan banyak jenis ikan yang tak perlu jauh-jauh ia cari.

Advertisement

“Harganya murah, jenis ikannya juga banyak, ini saya beli ikan koi untuk hiasan di rumah,” katanya, Minggu (8/7).

Tidak hanya ikan hias saja, terdapat beberapa toko juga yang menyediakan kebutuhan dan accecoris kucing peliharaan, pakan burung, kelinci dan hamster.

“Disini kami jual seperti makanan kucing, kalung, sisir dan keperluan kucing lainnya seperti shampo, anti kutu, dan ada beberapa kucing ras juga yang kami jual,” kata Usep salah satu penjual kebutuhan kucing.

Beberapa jejeran toko tersebut, kata Usep telah lama berdiri sejak belasan tahun lalu. “Saya sendiri saja sudah 12 tahun berjualan disini, kalau kata yang paling lama berjualan sih, sudah sejak Provinsi Banten berdiri,” tuturnya.

Advertisement

Tak hanya itu, selain harganya yang murah dan lokasinya yang strategis, adanya jejeran toko yang sering disebut masyarakat Kota Serang sebagai Pasar Hewan Taman Sari ini, juga mulai buka pukul 07.00 – 22.00 WIB, sehingga memudahkan masyarakat khususnya pecinta hewan peliharaan. (GAG).

Dok. Wirda Garizahaq

Kondisi Pasar Hewan Taman Sari malam hari.

Advertisement
LANJUT BACA