Info Travel

Pantas Selalu Ramai, Ini Loh Keunggulan Pantai Land’s End PIK 2

BISNSBANTEN.COM – Mengunjungi destinasi wisata untuk liburan merupakan hal yang ditunggu-tunggu. Salah satu destinasi yang menarik perhatian pengunjung sejak pembukaannya yaitu Pantai Land’s End.

Pantai ini selalu ramai dipadati pengunjung setiap harinya bukan hanya saat akhir pekan atau hari libur.

Pantai Land’s End merupakan sebuah destinasi wisata baru yang terletak di PIK 2 Jakarta, telah menjadi primadona baru bagi warga ibu kota dan sekitarnya.

Advertisement

Destinasi wisata ini menawarkan pengalaman pantai yang menakjubkan dengan berbagai fasilitas dan pemandangan yang memukau, mirip dengan suasana pantai di Pulau Bali.

Salah satu keunikan pantai ini yaitu terdapat banyak pohon yang baru saja ditanam dan ditopang dengan kayu-kayu agar tetap kokoh.

Kawasan destinasi pantai ini juga memiliki bangunan yang estetik nan Instagramable alias kekinian yang membuat wisatawan semakin tertarik untuk berlibur disini. Selain itu, wisatawan juga dapat beraktivitas menarik.

Advertisement

Salah satunya ialah dapat menikmati permainan layang-layang yang cantik dengan desain unik seperti burung, yang dijual di outlet-outlet sekitar pantai. Selain itu, terdapat juga penyewaan kuda, termasuk kuda poni yang menarik perhatian banyak anak-anak hingga dewasa.

Pantai ini juga memiliki beragam fasilitas yang menunjang kenyamanan fasilitas pengunjung. Disini, tersedia restroom dan musala yang bersih dan menarik, memastikan pengunjung dapat menikmati waktu di pantai tanpa khawatir akan kebutuhan dasar mereka.

Dengan keunggulan fasilitas dan aktivitas tempat wisata ini. Menariknya, untuk masuk ke area Pantai Land’s End rupanya tidak dikenakan biaya tiket, pengunjung hanya perlu membayar parkir kendaraan.

Untuk mengakses ke Pantai Land’s End sangat mudah. Pengunjung hanya perlu melewati PIK1 sebelum mencapai PIK2. (Ismi)

Advertisement
LANJUT BACA