Banten24

Panin Peduli Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir di Serang

BISNISBANTEN.COM — Bank Panin KCU Serang melalui program Panin Peduli menyalurkan bantuan untuk korban banjir di Kota Serang, Rabu (2/3). Para karyawan Panin KCU Serang langsung menyambangi korban banjir di tiga lokasi di Kota Serang.

Branch Manager Bank Panin KCU Serang Mohammad Rony Rochim mengungkapkan, pada hari Rabu, Panin Peduli memberikan bantuan ke pada korban banjir di beberapa titik di Kota Serang seperti Kasemen, Pasar Lama dan Kidemang .

Advertisement

“Bantuan yang kita berikan adalah berupa makanan, air minum, dan air bersih untuk warga yang membutuhkan,” katanya.

Menurutnya, bantuan yang diberikan akan terus berlanjut khususnya untuk pembagian nasi bungkus ke daerah Banten Lama, Kecamatan Kasemen.

Ia berharap, semoga bantuan ini bisa meringankan korban banjir dan ke depan kita lebih peduli dengan lingkungan terutama sungai dengan tidak membuang sampah ke sungai dan membangun bangunan di pinggir sungai.

Advertisement

“Dan yang terakhir teruslah menanam pohon agar lingkungan kita tetap terus terjaga bukan hanya untuk kita saat ini tapi anak cucu kita nanti,” katanya.

Panin Peduli terus menunjukkan kepeduliannya terhadap sesama, salah satunya lewat program  yakni Aku Kamu Makan yang rutin dilakukan setiap hari Jumat. Dalam program ini, Panin Peduli membagikan nasi bungkus kepada warga kurang mampu. (susi)

Advertisement
LANJUT BACA

Susi Kurniawati

Wartawan bisnisbanten.com