Info Bisnis

Nggak Hanya Jual Bahan Baku, Dapur Umika Juga Sediakan Pempek Siap Santap

BISNISBANTEN.COM — Buat rekan bisnis yang hobi makan Pempek nggak perlu bisa banget pesan di Dapur Umika. Selain menjual bahan baku untuk membuat pempek, Dapur Umika juga menyediakan pempek yang tinggal rekan bisnis goreng di ruman. Praktis bukan?

Untuk harga juga terjangkau misalnya untuk tepung Pempek premium sekitar Rp125 ribu, daging merah tenggiri Rp65 ribu, tenggiri grande A Rp100, dan lainnya. Sementara untuk Pempek mentah Rp3 ribu per pcs atau paket isi 35 pcs dengan harga Rp100 ribu. Untuk dimsum Rp25 ribu dengan isi 12 pcs.

Advertisement

Pempek yang rekan bisnis order cocok banger buat buka puasa bersama keluarga di rumah. Karena rasa dari pempeknya enak banget dan kuahnya pas di lidah.

Usaha pempek ini dikembangkan Rizka Novarina ini dirintis sejak 2016 lalu. Hingga saat ini, ia rutin memasarkannya secara online lewat instagram @dapurumika atau marketplace.
Selain menyediakan Pempek mentah, ada juga dimsum, tekwan, dan lainnya.

Nah, satu lagi nih buat rekan bisnis yang ingin mencoba membuatnya sendiri bisa pesan berbagai bahan baku Pempek di Dapur Umika. Asyik bukan? Yah, Dapur Umika menyediakan bahan-bahannya yang lengkap untuk membuat Pempek mulai dari ikan giling, terigu, hingga bumbunya.

Advertisement

Ia mengaku, membuat bahan baku Pempek tersebut untuk keperluan sendiri, tetapi berbagai rekannya tertarik untuk membeli. Secara perlahan bahan baku Pempek tersebut mulai dikenal dan akhirnya resmi dijual secara online.
“Alhamdulillah sejak 2016, responsnya bagus meskipun ada naik turunnya,” aku ibu satu anak ini. (susi)

Advertisement
LANJUT BACA

Susi Kurniawati

Wartawan bisnisbanten.com